Find Us On Social Media :

8 Hutan Tercantik di Dunia (2)

By Monalisa Darwin D, Jumat, 1 Mei 2015 | 14:00 WIB

8 Hutan Tercantik di Dunia (2)

Intisari-Online.com - Di era modern ini, hutan mungkin menjadi tempat yang sulit ditemukan apalagi hutan yang benar-benar masih alami, tidak tersentuh tangan manusia. Namun, ada sedikit kabar gembira, yaitu masih ada hutan-hutan cantik di dunia saat ini. Inilah 8 hutan tercantik tersebut:

5. Sagano bamboo forest, Japan

Mungkin hutan ini adalah satu-satunya hutan di dunia yang memiliki pohon-pohon bambu tinggi. Tempat ini pun terlihar sempurna dan menjadi lokasi yang mengagumkan karena benar-benar sangat indah.

6. Waipoua forest, New Zealand

Hutan ini terlihat indah dan cantik karena pohon-pohon kauri yang dimilikinya. Hutan ini juga memiliki gunung dan danau yang menambah keindahannya. Tempat ini juga merupakan tempat popular di pulau Brown kiwis utara.

7. Zhangjiajie National Forest, China

Salah satu hutan di China ini adalah hutan terpadat. Terdapat banyak jenis pohon di sini. Selain itu, banyak juga danau serta pegunungan yang membuat tempat ini menjadi unik. Pada 2004, hutan ini juga disebut sebagai Geopark dunia.

8. Sinharaja forest reserve, Sri Lanka

Hutan ini dikelilingi oleh cadangan air yang dapat dikatakan seperti tempat suci. Hutan lindung ini memiliki banyak jenis pohon yang berbeda dan hal itulah yang kemudian menjadikan hutan terlihat sangat menarik.

Rasanya ingin pergi dan melihat secara langsung hutan-hutan tercantik di dunia di atas. Dunia akan indah dengan berbagai tempat alami, seperti hutan. Oleh karena itu, jaga lingkungan! Jaga hutan kita! (magforwomen.com)