Find Us On Social Media :

Lima Aplikasi Kost Online di Indonesia

By Mentari Desiani Pramudita, Rabu, 7 September 2016 | 08:30 WIB

Lima Aplikasi Kost Online di Indonesia

Intisari-Online.com- Adanya teknologi semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai hal. Setelah ada aplikasi ojek online, kini bertebaran aplikasi kost online. Jika ingin mencari kost di beberapa daerah terkenal, maka sekarang Anda tidak perlu bersusah payah berkeliling kota. Cukup download aplikasi tersebut dan cari kost terdekat dan memiliki fasilitas terbaik.

KosKost

Ini merupakan aplikasi yang cocok bagi Anda calon mahasiswa di beberapa universitas di Jabodetabek. Aplikasi ini memberikan seluruh data mengenai kost termasuk alamat, harga, dan fasilitas. Terdapat juga direksi via Maps yang memudahkan Anda mendapatkan lokasi kost.

 

Kost Hunt

Jika KosKost cocok untuk calon mahasiswa di daerah Jabodetabek, Kost Hunt dapat membantu Anda mencari kost di daerah Jatinangor, Jawa Barat. Di daerah ini terdapat beberapa universitas termasuk Universitas Padjadjaran dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Selain itu, aplikasi ini menawarkan informasi mengenai kebutuhan kost, termasuk jasa angkut barang dan kebutuhan sehari-hari.

MamiKos

Aplikasi ini menawarkan data akurat terkait kost hampir di seluruh Indonesia. Dalam aplikasi sudah tersedia harga kost, fasilitas, alamat lengkap, jumlah kamar yang tersedia, sampai kontak person dari pemilik kost.

 

InfoKost

Dalam aplikasi ini menawarkan berbagai kost di beberapa kota besar seperti Bali, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Palembang. Terdapat juga detail dari jenis kost sampai fasilitas terbaru. Selain itu, aplikasi ini menawarkan berbagai properti lain seperti apartemen.

UrbanIndo

Jenis aplikasi ini berbasis lokasi. Memberikan informasi akurat mengenai alamat dan beberapa properti yang dibutuhkan. Selain kost, terdapat juga beberapa lokasi apartemen dan rumah kontrakan. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan seperti Jakarta dan Surabaya.