Find Us On Social Media :

Dadu Ini Bisa Berputar Sendiri saat Ada Orang yang Bertepuk Tangan

By Lila Nathania, Minggu, 11 September 2016 | 13:00 WIB

Dadu Ini Bisa Berputar Sendiri saat Ada Orang yang Bertepuk Tangan

Intisari-Online.com – Dadu di masa depan mungkin sudah tak perlu lagi dilempar seperti sekarang. Dadu ini bisa berputas sendiri saat ada orang yang bertepuk tangan.

Dadu di zaman sekarang sudah begitu canggih hingga kita tak perlu lagi memutarnya untuk mendapatkan angka. Contohnya adalah dadu yang bisa berputar sendiri ini saat mendengar tepukan tangan. Dadu unik bernama ‘Boogie Dice’ ini adalah dadu pertama yang bisa diaktifkan hanya dengan menggunakan suara.

Tak hanya diaktifkan oleh tepukan tangan, Boogie Dice ini juga bisa digunakan dengan memakai suara-suara lain seperti ketukan pada permukaan meja. Dadu ini juga terlihat sangat ceria sebab bisa menyala-nyala saat dipakai untuk bermain.

Alat permainan canggih ini juga tersambungkan pada aplikasi di ponsel. Jadi, untuk setiap permainan ada setting khusus yang bisa diubah agar dadu ini bisa dipakai dengan maksimal. Semua Boogie Dice juga dilengkapi dengan sensor kemiringan. Jadi jika Anda sedang tak berniat membuat suara-suara, dadu ini juga bisa dilemparkan saja untuk dipakai dengan cara konvensional.

Dengan adanya dadu ini, permainan papan tentu akan jadi lebih asik dan menyenangkan.  Hingga sekarang, Boogie Dice masih terus dikembangkan oleh perusahaan yang bernama Nimrod Back. Semoga saja dadu unik ini terus disempurnakan dan siap digunakan untuk memainkan berbagai macam board game.

(Now This Future)