Find Us On Social Media :

Sekarang Anda Bisa Menumbuhkan Furnitur Sendiri di Halaman Rumah

By Lila Nathania, Selasa, 13 September 2016 | 12:30 WIB

Sekarang Anda Bisa Menumbuhkan Furnitur Sendiri di Halaman Rumah

Intisari-Online.com – Furnitur biasanya harus dibeli atau dibuat. Namun sekarang Anda bisa menumbuhkan furniture sendiri di halaman rumah.

Jenis furniture baru belum lama ini telah ditemukan. Alih-alih dibeli atau dibuat, furniture ini harus ditumbuhkan sendiri di tanah. Furniture bernama Terra ini dapat dibuat dengan merakit karton yang disusun dengan sedemikian rupa.

Rakitan karton ini kemudian harus ditimbun dengan tanah kemudian ditaburi biji-biji tanaman. Sesudahnya, kita cukup memberi air kemudian melihatnya mulai ditumbuhi oleh rumput-rumput. Penggagas dari ide Terra ini memang ingin orang-orang lebih dekat dengan alam serta desain. Karena itulah ia menciptakan ide membuat furniture yang bisa ditumbuhkan sendiri tersebut.

 Dengan adanya Terra, kita bisa merawat dan membentuk furnitur sendiri. Bagi mereka yang memiliki ide-ide kreatif, tentu berbagai macam furnitur dengan bentuk lain juga bisa dibuat. Inilah masa depan dari relaksasi di alam dengan menggunakan furnitur yang menyatu juga dengan alam.

Saat ini jenis furniture yang tersedia memang masih belum terlalu banyak, namun bukan tak mungkin di masa depan akan dibuat makin banyak model furnitur yang bisa ditumbuhkan sendiri di rumah. Jika Anda ingin membuat sendiri, mungkin berbagai desain yang ada di kepala Anda juga dapat langsung dicoba dipraktikkan di halaman belakang rumah.

(yahoo.com)