Find Us On Social Media :

Inilah 13 Pekerjaan Unik Bergaji Besar (2)

By Bramantyo Indirawan, Senin, 29 Agustus 2016 | 06:30 WIB

Inilah 13 Pekerjaan Unik Bergaji Besar (2)

Intisari-Online.com – Bukan rahasia umum apabila dokter dan pilot menjadi beberapa pekerjaan yang memiliki gaji yang besar. Akan tetapi kenyataan menunjukkan bahwa kesempatan bidang lainnya ternyata banyak. Industri yang menggaji besar juga kerap bermunculan di berbagai tempat dan negara. Diantaranya pekerjaan aneh dan unik. Penasaran? Dilansir dari lifehack.org beserta sumber lainnya kita lihat 13 pekerjaan beserta estimasi gajinya yang melanjutkan artikel pertama.

8. Penguji perosotan air

Apabila di kolam renang kita akan bertemu atraksi dan permaianan berupa perosotan air. Mneyenangkan bukan memainkannya? Apa jadinya bila mencoba perosotan di berbagi tempat menjadi sebuah pekerjaan? Hmm anda bisa mendapatkan sekitar 449 juta per tahun di industri ini.

9. Pembersih mayat

Apabila kita cukup kuat mental untuk melakukan sanitasi, membersihkan, dan mengharumkan mayat manusia makan gaji sebesar 449 juta rupiah per tahun menanti.

10. Pembersih TKP

Tempat Kejadian Perkara (TKP) biasanya penuh dengan darah, potongan tubuh, hingga hal mengerikan lainnya. Apabila bersedia membersihkan tempat itu kita bisa menghasilkan gaji dari 463 juta per tahun dan akan terus meningkat.

11. Manekin hidup

Apabila Anda perempuan dan ingin sedikit bermodel untuk perusahaan-perusahaan busana mewah, maka manekin hidup memberikan kesempatan itu. Secara teknis manekin ini memang seakan-akan dipajang dan tidak terlihat seperti model konvensional. Akan tetapi gaji sekitar 661.000 rupiah cukup tinggi apabila dihitung-hitung.

Pekerjaan untuk menjadi patung juga hadir dengan gaji sekitar 330.000 rupiah hingga 1,3 juta rupiah.

12. Tukang belanja rahasia

Pekerjaan ini cocok untuk mereka yang suka berbelanja. Perusahaan akan membayar orang untuk berbelanja diam-diam untuk melihat dan mengakses barang, kualitas, kebersihan toko, hingga perilaku karyawan. Dimulai dari 132.000 rupiah setiap pekerjaan, menjadi sampingan pun seperti cukup menguntungkan.