Find Us On Social Media :

Hati-hati, Istri yang Merasa Gemuk Mudah Menunda Berhubungan Seks

By Ade Sulaeman, Senin, 5 September 2016 | 17:15 WIB

Hati-hati, Istri yang Merasa Gemuk Mudah Menunda Berhubungan Seks

Intisari-Online.com - Beberapa suami merasa baik-baik saja dengan bentuk tubuh istrinya yang bertambah gemuk. Namun, pandangan ini akan berubah jika mereka sadar bahwa istri yang merasa gemuk memiliki kecenderungan untuk menunda-nunda saat diajak berhubungan seks oleh suaminya.

Memang, tidak hanya itu yang dapat menjadi penyebab istri menunda hubungan seks. Kerja seharian dengan deraan deadline yang membuat Anda selalu berada dalam kondisi panik, pastinya menguras energi, sehingga Anda sudah merasa keletihan sesampainya di rumah.

Rasa malas dan bosan bercinta, terkadang acap kali dirasakan oleh wanita. Alhasil, agenda bercinta pun jadi terasa seperti beban yang membuat Anda tertekan.

Tracey Cox, Pakar Hubungan, mengatakan bahwa jangan memaksakan keadaan tubuh yang sedang tidak prima untuk tetap seru bercinta.

Cox menyarankan Anda menggunakan tiga alasan umum berikut ini yang telah digunakan oleh banyak wanita demi menghindari waktu bercinta dengan suami:

Sakit kepala dan demam

Tidak ada orang yang bergairah bercinta dengan seseorang yang sakit dan demam.

Studi mengatakan bahwa orgasme bisa merenggangkan otot dan meredakan nyeri sakit kepala.

Namun, tak sedikit wanita yang menyimpan informasi tersebut demi menghindari waktu bercinta dengan suami karena sedang malas berintimasi.

Terlalu sibuk

Sebanyak 75 persen responden wanita dalam studi yang dijelaskan oleh Cox, menyalahkan pekerjaan atas kekurangan waktu bermesraan dengan suami.

Namun, menonton film seri selama 20 jam di akhir pekan tidak pernah menjadi masalah.