Find Us On Social Media :

Meski Dianggap Kuno, 4 Kebiasaan saat Berhubungan Seksual Ini Masih Sering Dilakukan

By Ade Sulaeman, Selasa, 6 September 2016 | 17:15 WIB

Meski Dianggap Kuno, 4 Kebiasaan saat Berhubungan Seksual Ini Masih Sering Dilakukan

Intisari-Online.com - Meski tips-tips untuk melakukan hubungan seksual yang lebih bergairah dan memuaskan sudah mudah ditemukan. Namun, pada kenyataannya masih banyak pasangan yang melakukan hubungan seksual dengan melibatkan kebiasaan-kebiasaan kuno.

Kira-kira apa sajakah 4 kebiasaan lama yang masih dilakukan Anda saat bercinta?

Mematikan lampu kamar tidur dengan alasan malu

Oke, anggaplah ini selera dan preferensi masing-masing orang soal cara menciptakan kamar tidur yang erotis nan menggairahkan. Tapi, apakah mematikan lampu ketika bercinta dengan suami hanya karena alasan Anda malu?

Jika iya, sudah saatnya Anda mencoba hal baru dengan menyalakan lamu yang temaram. Siapa tahu, dengan cara seperti ini, Anda dan suami justru lebih menghargai bentuk tubuh serta seks yang lebih terasa intim.

Tetap mengenakan baju tidur ketika bercinta

Seks adalah pelepasan hormon yang mampu menciptakan rasa bahagia. Sekali lagi, ini kembali pada pilihan Anda. Namun, banyak pakar kesehatan menyarankan tidur tanpa pakaian untuk melepaskan toksin atau racun saat tidur dan proses regenerasi sel.

Lagipula, dekap hangat tubuh pasangan yang dikeluarkan ketika sedang melancarkan aksi panas dapat membuat suasana bercinta kian bergairah.

Bercinta di balik selimut

Seperti halnya berhubungan seks dengan mengenakan pakaian tidur. Bercinta di balik selimut acapkali menjadi kebiasaan lama yang masih sering dilakukan pasangan suami istri.

Cahaya temaram lampu dan hangatnya selimut membuat pasangan lebih nyaman dan percaya diri untuk menikmati seks ketimbang harus melakukannya dengan keadaan polos serta lampu yang terang.

Sering kebelet buang air kecil saat akan atau ketika tengah bercinta