Find Us On Social Media :

5 Fantasi Seks yang Tidak Biasa

By Monalisa Darwin D, Senin, 12 September 2016 | 18:00 WIB

5 Fantasi Seks yang Tidak Biasa

Intisari-Online.com - Setiap orang tentu memiliki pemikiran atau fantasinya yang berbeda-beda, termasuk untuk urusan seksual. Mungkin ada orang yang beranggap hal tersebut tidak wajar, namun itu memang adanya. Untuk mengetahui lebih jauh, ini dia 5 fantasi tentang seks yang mungkin tidak biasa:

1. Voyeurisme

Ini merupakan kesukaan dalam mencampuri urusan orang lain. Hampir setengah dari orang yang di survey di Canadian memiliki fantasi ini. Mereka melihat orang yang tidak dikenal tidak menggunakan pakaian atau sedang berhubungan seksual. Sekitar sepertiga dari mereka mencuri waktu untuk melakukan tindakan ini.

2. Fetisisme

Sekitar seperempat dari responden mengaku telah terlibat dalam fetisisme atau sedang terangsang oleh benda non-seksual pada tubuh mereka termasuk pada daerah intim.

3. Exhibitionism

Exhibitionism adalah kecenderungan orang memperlihatkan kecakapan mereka. 30% orang mengakui telah melakukan hubungan seksual di depan umum dan memungkinkan orang lain untuk melihat aksi mereka tersebut.

4. Frotteurism

Sekitar seperempat dari responden telah terlibat dalam sesuatu yang disebut frotteurism, yaitu tindakan yang sengaja menyentuh atau menggosok diri kepada orang yang tidak dikenal untuk mendapatkan rangsangan seksual.

5. Masochism

Fantasi tentang seks yang mungkin tidak biasa yang terakhir adalh masochism. Ini adalah kesengan seksual yang memperlakukan pasangannya untuk menderita. Hampir 20% orang mendapatkan rangsangan seksual dengan cara kasar atau membuat pasangannya menderita ketika berhubungan seksual. (prevention.com)