Find Us On Social Media :

Kembalikan Gairah Seksual dengan Wujudkan Fantasi Seksual Ini

By Ade Sulaeman, Selasa, 20 September 2016 | 17:15 WIB

Kembalikan Gairah Seksual dengan Wujudkan Fantasi Seksual Ini

Intisari-Online.com – Mengembalikan gairah seksual yang menurun seiring bertambahnya usia pernikahan sebenarnya bisa dilakukan dengan mewujudkan fantasi seksual, yang menurut riset, paling diharapkan oleh banyak pasangan.

Menurut survei yang diproduksi oleh situs gaya hidup sehat, Self, dan Tres Sugar, mengungkapkan bahwa jenis hubungan seksual yang paling diinginkan sebagian besar pasangan adalah intimasi romantis.

Jadi, survei yang melibatkan 2000 responden wanita dan pria ini menyimpulkan bahwa hubungan seksual yang manis dan romantis, masih berada dalam kategori favorit teratas.

Sebanyak 88 persen responden pria dan 92 persen responden wanita memilih seks romantis sebagai hubungan yang tidak terkalahkan.

“Untuk wanita, seks merupakan kebahagiaan yang terhubungan dengan perasaan cinta dan romansa,” jelas Tierney Lorez, seorang kandidat doctoral dari The University of Texas.

“Seks untuk pria lebih kepada pemenuhan kebutuhan. Sementara itu, wanita menilai intimasi dengan pasangan harus melibatkan perasaan dan hati,” jelas Helen Fisher, Ph.D, seorang antropolgist dari New York, AS.

Survei juga menyebutkan bahwa suasana dan lokasi bercinta menjadi pertimbangan utama untuk wanita dalam menghidupkan fantasi seksual.

Sementara itu, pria membayangkan fantasi seksual seperti oral seks dan cinta bertiga.

Jadi, jangan ragu untuk mewujudkan fantasi seksual masing-masing pasangan demi mengembalikan gairah seksual yang meredup.

(Rakhma/kompas.com)