Find Us On Social Media :

Tak Peduli Besar atau Kecil, Kebanyakn Pria Puas dengan Penis Mereka

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 22 September 2016 | 17:45 WIB

Tak Peduli Besar atau Kecil, Kebanyakn Pria Puas dengan Penis Mereka

Intisari-Online.com – Para peneliti meminta para pria untuk memberikan peringkat kepuasan untuk alat reproduksi mereka, seperti ukuran penis, testis, dan bahkan jumlah air mani, pada skala 1 – 7. Hasilnya, mayoritas cukup puas dengan apa yang terjadi pada penis mereka.

Sebuah penelitian baru yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior melibatkan 400 pria Amerika Serikat berusia 18 – 65 tahun, dengan 14 pertanyaan yang berbeda tentang penis mereka. Mereka menjawab dengan skala 1 – 7, yaitu 1 – 3 untuk ketidakpuasan dan 4 – 7 untuk puas. Skala ini disebut sebagai Index of Male Genital Image (IMCI).Hasilnya, secara keseluruhan, 86% pria puas dengan milik mereka, tidak ada perbedaan utama berdasarkan ras, status perkawinan, pendidikan, lokasi, pendapatan, atau pasangan seksual, jelas New York Magazine.

Selain ukuran penis, para pria diminta juga untuk memberikan peringkat pada hal-hal seperti bentuk, warna kulit, bahkan letak uretra mereka. Hasilnya:* Pria melaporkan kepuasan tertinggi pada bentuk penis mereka (64%), diikuti oleh status sunat (62%), ketebalan dari penis ereksi (61%), tekstur kulit (60%), dan ukuran testis (59%).* Pria melaporkan ketidakpuasan dengan ukuran penis lembek mereka (27%), panjang penis ereksi (19%), ketebalan dari penis ereksi (15%), jumlah rambut kemaluan (14%), dan jumlah semen (12% ).* Pria dilaporkan memiliki netralitas terhadap aroma alat kelamin mereka (44%), vena genital (43%), lokasi uretra (42%), warna alat kelamin (40%), dan jumlah rambut kemaluan (36%).* Pria yang sangat tidak puas (skor 1 atau 2) melaporkan ketidakpuasan dengan penis mereka yang lembek (10,0%), panjang penis ereksi (5,7%), dan ketebalan dari penis ereksi (4,5%).

Lalu, apakah bisa diambil kesimpulan bahwa pria cukup puas dengan penis mereka? Penelitian mengatakan 19% pria tidak puas dengan panjang penis ereksi mereka, itu berarti 81% merasa puas. Juga, hanya 5,7% yang sangat puas dengan itu. Itu cukup mengejutkan, mengingat banyak orang yang mengikuti prosedur berisiko untuk memperbesar penis mereka, demikian ditunjukkan oleh para penliti.

Menariknya, 59% pria merasa puas dengan ukuran testis mereka. Mungkin karena testis ini semakin tidak terlihat dengan bertambahnya umur?

Kebanyakan wanita tidak peduli tentang ukuran penis para pria, setidaknya di kamar tidur, karena bagi wanita adalah yang penting pria memberikan kasih sayangnya pada mereka. Wow…. (askmen)