Find Us On Social Media :

Tingkatkan Kerja Mr. P dengan Lima Cara Alami Berikut!

By Monalisa Darwin D, Minggu, 25 September 2016 | 18:00 WIB

Tingkatkan Kerja Mr. P dengan Lima Cara Alami Berikut!

Intisari-Online.com - Sebagian pria memang mengalami disfungsi ereksi, yang kemudian menjadi salah satu alasan tidak mendapatkan kepuasan saat berhubungan seksual. Ada banyak faktor yang memengaruhi, termasuk penggunaan suplemen atau obat, asupan makanan, dan lainnya. Untuk itu, cobalah tingkatkan kerja Mr. P dengan lima cara alami berikut!

Mempertahankan berat badan tubuh yang ideal tidak hanya menjadikan penampilan lebih baik, namun juga berkaitan dengan performa Mr. P. Pria yang mengalami obesitas memiliki kadar testosterone lebih rendah, yang kemudian mengakibatkan fungsi seksual juga menurun. Ubahlah kebiasaan olahraga dan pola makan untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Salah satu gangguan tidur adalah mendengkur dan ini memengaruhi siklus tidur, yang juga memengaruhi siklus normal ereksi yang terjadi pada malam hari. Tentunya, kurang tidur dapat mengurangi gairah seksual.

Seperti yang diketahui bahwa memiliki tubuh yang fit, maka akan memengaruhi hubungan seksual yang lebih baik pula. Aktivitas fisik adalah cara baik untuk menurunkan berat badan dan mengurangi obesitas, dimana akan menyebabkan lebih percaya diri. Berkeringat saat berolahraga juga akan meningkatkan testosteron, yang membantu peningkatan gairah seksual juga.

Diet atau mengatur pola maka juga penting dilakukan, karena menurunkan kolestrol dapat membantu meningkatkan kadar testosteron pria. Selanjutnya ini akan berpengaruh pada fungsi seksual. Kadar gula yang tinggi pada pria juga dapat menurunkan fungsi saraf pada penis.

Terlalu banyak mengonsumsi alkohol dapat menyebabkan masalah pada Mr. P pria. Alkohol adalah penekan dan merusak sistem saraf pusat yang menyebabkan penurunan sensitivitas terhadap isyarat seksual.

Nah, cobalah tingkatkan kerja Mr. P dengan lima cara alami tadi! (womenshealthmag.com)