Find Us On Social Media :

4 Alasan Mengapa Jatuh Cinta di Tempat Kerja Itu Menyenangkan

By Monalisa Darwin D, Minggu, 18 September 2016 | 08:30 WIB

4 Alasan Mengapa Jatuh Cinta di Tempat Kerja Itu Menyenangkan

Intisari-Online.com - Tidak sedikit orang yang jatuh cinta di tempat kerja dan kemudian memengaruhi pekerjaan mereka menjadi buruk. Namun, ternyata jatuh cinta dengan rekan kerja juga memiliki manfaat positif yang mungkin tidak kita sadari. Berikut adalah 4 alasan mengapa jatuh cinta di tempat kerja adalah menyenangkan:

1. Tidak melewatkan hari kerja

Ketika jatuh cinta di tempat kerja, maka kita cenderung bersemangat pergi ke kantor tanpa melewatkan satu hari pun. Dengan ini pula kita akan mendapat pertimbangan untuk bonus gaji.

2. Selalu senang

Suasana hati akan selalu baik karena melewati pekerjaan dengan orang yang dicintai. Ketika merasa senang, maka pekerjaan yang dilakukan juga akan lebih maksimal serta lebih produktif. Bahkan, kita cenderung lebih tertarik dalam urusan kantor dari sebelumnya.

3. Tidak membuang waktu pada hal yang tidak penting

Ketika waktu istirahat, kita cenderung akan menghabiskan waktu untuk bersama. Dengan ini juga kita terhindar dari berbagai obrolan tentang hal negatif seputar lingkungan kantor. Saling bercerita dan berbagi informasi tentang pekerjaan bersama di jam istirahat menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

4. Secara otomatis tampil lebih impresif

Ketika jatuh cinta di tempat kerja, maka secara tidak langsung kita akan berpenampilan lebih baik setiap harinya. Dari cara berpakaian, cara berperilaku, dan cara berbicara. Tentunya ini akan membuat kita menjadi lebih positif serta mendapat pujian dari rekan yang lainnya.

Nah, itulah 4 alasan mengapa jatuh cinta di tempat kerja adalah menyenangkan. (Magforwomen.com)