Find Us On Social Media :

Karakter, Itulah Alasan Laki-laki Bule Menyukai Perempuan Asia

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 19 September 2016 | 13:30 WIB

Karakter, Itulah Alasan Laki-laki Bule Menyukai Perempuan Asia

Intisari-Online.com - Kerap kita bertanya-tanya kenapa laki-laki bule menyukai perempuan-perempuan Asia dan tak kunjung mendapatkan jawabannya hingga sekarang. Tapi baru-baru ini, beberapa penulis China, melalui kajiannya yang berjudul “Whay do laowai marry ungly Chinese girls?”, mendaku telah menemukan jawabannya: karakter.

Xu Xiliang, penulis buku iFeng Beauty, mengatakan bahwa laki-laki bule tidak keberatan menikah dengan perempuan China yang tidak terlalu menarik. Pasalnya, mereka mencari pasangan tidak berdasarkan penampilan.

Menurutnya, dalam mencari pasangan hidup, laki-laki bule lebih mempertimbangkan kecocokan karakter dan cara berpikir si perempuan alih-alih rupa wajah. “Para laki-laki asing melihat perempuan lebih dalam, yakni karakternya. Sementara laki-laki Asia, terutama China, pertimbangan utama mereka adalah kecantikan dan penampilan,” jelas Xu.

Kemudian, Xu menambahkan bahwa laki-laki China yang menikahi perempuan dengan penampilan kurang menarik, dianggap pecundang. Sementara penulis lainnya, Qing Di, mengatakan bahwa laki-laki Amerika atau Eropa tidak menempatkan penampilan wanita sebagai pertimbangan utama.

“Laki-laki bule memiliki keterbukaan pikiran. Mereka menghargai wanita yang menerima cara berpikir mereka. Selain itu, mereka juga mudah tertarik dengan wanita yang percaya diri. Sifat percaya diri dianggap cantik oleh pria bule,” jelas Qi.

Terakhir, Qi mengingatkan bahwa umumnya laki-laki bule melihat penampilan wanita berdasarkan faktor seksi, misalnya ukuran payudara dan bokong. Sementara itu, laki-laki Asia tidak menilai payudara dan bokong sebagai faktor utama daya tarik wanita. Mereka melihat kualitas kecantikan wajah perempuan terlebih dulu dan biasanya menyukai mereka yang bertubuh kurus.