Find Us On Social Media :

Cara Cek Weton Hari Ini Tanggal 18 Februari 2022 Menurut Kalender Jawa, Weton Jumat Kliwon, Warna yang Cocok untuk Anda

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 18 Februari 2022 | 16:50 WIB

Cara cek weton hari ini, weton Jumat Kliwon, warna yang cocok.

Intisari-Online.comCara cek weton hari ini tanggal 18 Februari 2022 menurut kalender Jawa, jatuh pada weton Jumat Kliwon, mangsa Kawolu, dan wuku Bala.

Anda bisa cek weton hari ini dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di internet, lalu Anda akan mengetahui bagaimana watak dan karakter Anda.

Menurut perhitungan primbon jawa, neptu weton Jumlah Kliwon memiliki jumlah neptu 14, dari pernjumlahan neptu hari jumat yaitu 6 dan neptu Kliwon yaitu 8.

Menurut primbon Jawa, weton Jumat Kliwon itu sabar dan murah hati, sehingga mudah membuat orang menyukai Anda, mungkin juga karena gaya  Anda yang halus.

Menurut primbon Jawa pula, Anda yang lahir pada weton Jumat Kliwon dapat menjadi seornag pemimpin yang baik, karena cenderung mempunyai kemampuan, dapat berpikir secara luas, dan dapat mempengaruhi banyak orang dengan lidah Anda yang pandai.

Mungkin saja suatu saat Anda merasakan malas, tetapi orang-orang tetap menyukai Anda.

Yang jelas, Anda yang lahir pada weton Jumat Kliwon, tak akan pernah kekurangan teman.

 Sayangnya, weton Jumat Kliwon memiliki sifat boros dan tidak bisa mengatur keuangan mereka.

Baca Juga: Pasaran Jawa Hari Ini 18 Februari 2022, Menurut Kalender Jawa Jatuh pada Weton Jumat Kliwon, Begini Watak dan Karakternya

Baca Juga: Begini Cara Menghitung Weton Sebelum Menikah Menurut Primbon Jawa

Selain itu mereka juga termasuk orang yang ceroboh, tegaan, kurang waspada, dan juga urakan.

Meski demikian, mereka yang lahir pada Jumat Kliwon memiliki banyak sifat baik juga sepertu suka menolong, pekerja keras, pandai bergaul, pandai berkomunikasi, energik, tepat janji, kreatif, dan tidak mau menganggur.