Find Us On Social Media :

Kalender Bulan Februari 2022, Ada Hari Komando Pertahanan Udara Nasional, Cek Juga Hari Peringatan Nasional dan Internasional Lainnya

By Tatik Ariyani, Selasa, 15 Februari 2022 | 16:33 WIB

Kalender bulan Februari 2022

Intisari-Online.com - Dalam kalender bulan Februari 2022 terdapat dua libur nasional, yakni tahun baru Imlek dan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Tahun baru Imlek jatuh pada Selasa, 1 Februari 2022, sementara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW jatuh pada Senin, 28 Februari 2022.

Pada kalender bulan Februari 2022 ini juga terdapat peringatan Hari Komando Pertahanan Udara Nasional yang diperingati setiap tanggal 19 Februari.

Komando Pertahanan Udara adalah bagian dari Organisasi Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI).

Komando bagian ini memiliki tugas untuk menyergap, menghalang-halangi atau membinasakan setiap usaha penyerangan musuh terhadap objek-objek vital di Indonesia.

Selain Hari Komando Pertahanan Udara Nasional, pada kalender bulan Februari 2022 ini juga terdapat peringatan hari-hari besar nasional dan internasional (bukan hari libur):

2 Februari : Hari Lahan Basah Sedunia

4 Februari : Hari Kanker Sedunia

Baca Juga: Kalender Februari 2022 Lengkap, Tanggal 9 Ada Tiga Peringatan Penting, Cek Juga Hari Peringatan Nasional dan Internasional Lainnya

 Baca Juga: Cek Kalender Februari 2022 Lengkap, Ada Hari Peristiwa Kapal Tujuh Provinsi Serta Hari Peringatan Nasional dan Internasional Lainnya

5 Februari : Hari Ulang Tahun Himpunan Mahasiwa Islam (HMI)

5 Februari : Peristiwa Kapal Tujuh Provinsi (Zeven Provinciën)