Find Us On Social Media :

Ayah Ini Meninggal Hanya Beberapa Menit setelah Berdansa dengan Anaknya di Hari Pernikahannya (1)

By Lila Nathania, Sabtu, 17 September 2016 | 16:20 WIB

Ayah Ini Meninggal Hanya Beberapa Menit setelah Berdansa dengan Anaknya di Hari Pernikahannya (1)

Intisari-Online.com – Momen pernikahan yang penuh haru di Kosta Rika tiba-tiba menjadi menyedihkan karena ayah ini meninggal hanya beberapa menit setelah berdansa dengan anaknya di hari pernikahannya.

Di adat Barat, pengantin perempuan biasanya berdansa dengan sang ayah pada hari penikahannya. Dansa ini biasanya menjadi saat-saat yang mengharukan antara ayah dan anak. Sayang, di sebuah pernikahan suasana ini jadi menyedihkan karena sang ayah tetiba terkena serangan jantung setelah berdansa dengan anaknya.

Tim adalah seorang detektif yang diformati di York County Sheriff’s Department, Rock Hill. Ayah berusia 54 tahun ini sedang menghadiri pernikahan Michelle, salah satu dari empat anaknya, ketika tiba-tiba mengalami serangan jantung yang fatal. Di hari pernikahan anaknya sendiri Tim menghembuskan napas terakhirnya.

Istri dari Tim, Jeni, berkata hal ini membuatnya berpikir bahwa tak ada orang yang tahu kapan waktu terakhir kita bisa bersama dengan orang-orang terkasih. Jeni dan Tim sendiri sudah bersama selama 20 tahun. Jeni berkata bahwa Tim datang ke hidupnya ketika ia sangat terpuruk dalam hidupnya. Berkat Tim, Jeni bisa kembali bangkit dan menjadi orang yang kuat. Tim adalah sosok terbaik dalam hidup Jeni dan hidupnya kini tak akan sama lagi tanpa sosok sang suami.

(yahoo.com)