Find Us On Social Media :

Pasangan Ini Menunggu 9 Tahun untuk Membuka Hadiah Pernikahan yang Isinya sangat Mengejutkan (1)

By Lila Nathania, Minggu, 18 September 2016 | 16:40 WIB

Pasangan Ini Menunggu 9 Tahun untuk Membuka Hadiah Pernikahan yang Isinya sangat Mengejutkan (1)

Intisari-Online.com – Hadiah biasanya dibuka segera setelah diberikan. Namun, pasangan ini menunggu 9 tahun untuk membuka hadiah pernikahan yang isinya sangat mengejutkan.

Kathy dan Brandon Gunn adalah pasangan suami istri asal Northville, Michigan. Mereka adalah pasangan yang sangat unik sebab kedua orang ini menyimpan hadiah pernikahan mereka sejak 1 September 2007 silam hingga tahun ini.

Dalam kotak berwarna putih itu memang terdapat tulisan ‘Jangan Dibuka Sebelum Pertengkaran Pertama’. Walau baru dibuka pada tahun 2016 ini, bukan berarti Kathy dan Brandon sama sekali tidak pernah cekcok selama 9 tahun pernikahan mereka. Kathy dan Gunn sama-sama setuju bahwa mereka lebih baik tidak membuka kotak itu dulu sebab ketika sudah dibuka, maka hadiah itu sudah tidak akan ada lagi.

Baik Kathy maupun Gunn adalah orang yang sama-sama kompetitif. Mereka senang dengan tantangan. Karena itulah mereka menanggapi hadiah ini dengan serius. Mereka sengaja menyimpan hadiah itu hingga detik-detik terakhir karena hadiah itu spesial bagi mereka.

Pasangan ini dulu menikah dalam pernikahan yang cukup mewah. Ada 300 tamu undangan pada pernikahan di bulan September 2007 tersebut. Hadiah itu sendiri diberikan oleh salah seorang tante mereka yang bernama Alison. Dua tahun setelah mereka menikah, Alison menanyakan perihal hadiah itu. Jawaban pasangan ini jelas membuat Alison kaget dan menganggap pasangan ini gila.

(yahoo.com)