Find Us On Social Media :

Anjing Ini Akhirnya Dicukur untuk Pertama Kali dan Kini Beratnya Berkurang hingga 15 Kilogram

By Lila Nathania, Senin, 19 September 2016 | 08:30 WIB

Anjing Ini Akhirnya Dicukur untuk Pertama Kali dan Kini Beratnya Berkurang hingga 15 Kilogram

Intisari-Online.com – Bulu pada hewan peliharaan memang harus dicukur dan dirapikan secara teratur agar tidak mengganggu aktivitas mereka. Contohnya adalah anjing ini dicukur bulunya untuk pertama kali dan beratnya berkurang hingga 15 kilogram.

Lazarus adalah seekor anjing yang sudah berusia enam tahun dan sepanjang hidupnya selalu hidup dalam gudang bersama hewan-hewan ternak. Bulu Lazarus sudah sangat panjang dan tebal serta mengganggu geraknya.

Merasa kasihan pada Lazarus, Amanda Brooke dari Big Fluffy Dog Rescue membagian foto anjing itu di Facebook. Ia memberikan kesempatan pada orang yang baik hati untuk memberikan potong rambut gratis pada Lazarus.

Permintaan itu kemudian ditanggap ioleh Candice Skelton, seorang pemotong rambut. Skelton akhirnya mengunjungi Lazarus dan merapikan rambutnya. Setelah dirapikan, total semua bulu yang terbuang adalah 15 kilogram lebih. Setelah dicukur rambutnya, Lazarus juga menjadi anjing yang sangat berbeda karena terlihat rapi serta bersih.

Amanda berkata bahwa Lazarus tidak pernah disiksa atau dijahati oleh pemilik sebelumnya. Namun, ia memang diabaikan sehingga kondisinya tidak terawat. Lazarus juga tidak terlalu senang berada di dekat orang atau anjing-anjing lain. Jadi, Lazarus memang tidak akan dicarikan orang tua adopsi dalam waktu dekat ini. Satu-satunya orang yang ia sukai sekarang hanyalah Amanda saja.

(Yahoo.com)