Find Us On Social Media :

Sneakers Community Gathering di Living World, Ajang Kumpulnya Para Pecinta Sneakers

By Ade Sulaeman, Sabtu, 14 Mei 2016 | 05:30 WIB

Sneakers Community Gathering di Living World, Ajang Kumpulnya Para Pecinta Sneakers

Intisari-Online.com - Tren sneakers semakin menguat di tahun ini, hal ini dapat dilihat dari munculnya brand-brand besar menghadirkan karya-karya “blockbuster”.

Setelah sukses dilakukan di pusat Jakarta, Living World kembali menjadi pioneer dengan menghadirkan Sneakers Nation mulai 13 Mei hingga 15 Mei 2016.

Rangkaian event program yang menghadirkan Sneakers Community Gathering pertama di Tangerang.

Di Sneakers Nation Living World ini, para pecinta sneakers dapat melihat koleksi sneakers dalam Rare Edition Sneakers Exhibition dan bazzar dari berbagai brand seperti New Balance, Vans, Nike, Adidas, Converse, Asics dan masih banyak lagi. Akan dilakukan juga lelang koleksi sepatu sneakers ternama pada 14 dan 15 Mei.

Para pengunjung dan pecinta sneakers, akan dihibur dengan berbagai acara seperti DJ Clinic, DJ Invasion dari Doms DJ School, Modern Dance Competition dan DJ Competition hingga acoustic performance oleh New Rock.

Living World juga akan memberikan shopping vouchers bagi para pengunjung dengan cara upload foto di Living World dengan menggunakan sneakers, kemudian tag salah satu teman di social media dan tag @livingworld_alamsutera dengan #livingworldsneakersnation untuk memenangkan hadiah setiap harinya.

Dengan adanya event ini, diharapkan Living World dapat menfasilitasi para pecinta dan komunitas sneakers sebagai ajang berkumpul di Living World.