Find Us On Social Media :

Kafe Ini Menawarkan Teh Gratis Bagi Ibu Menyusui

By Lintang Bestari, Minggu, 10 April 2016 | 08:00 WIB

Kafe Ini Menawarkan Teh Gratis Bagi Ibu Menyusui

Intisari-Online.Com – Kafe The Willows, di Sydney, Australia, membuat hidup lebih mudah bagi ibu menyusui. Tanda yang ada di depan kafe mengundang ibu-ibu baru untuk datang dan menyusui bayi mereka sambil menyesap teh secara gratis.

“Masuklah dan nikmati teh gratis jika kita memerlukan pemberhentian sementara (untuk menyusui). Tidak harus makan, tidak perlu bertanya. Bersantailah,” begitulah tulisan di tanda depan kafe.

Carolyn Hastle, yang melewati kafe The Willows mengatakan, papan tanda itu merupakan pemandangan yang sangat menyenangkan. Carolyn mempublikasikan foto tanda tersebut di akun Facebooknya. Banyak pengguna Facebook lainnya yang setuju dengan komentar Carolyn dan berharap kafe-kafe lain akan melakukan hal serupa.

Natala Bain, pemilik The Willows mengatakan, ia ingin melakukan sesuatu yang baik bagi para ibu muda. Untuk itu, ia menawarkan teh gratis bagi ibu menyusui di kafenya. “Saya sendiri adalah ibu muda. Saya baru saja memiliki anak pertama. Jadi, saya berpikir ide itu merupakan hal yang baik untuk dilakukan. Membuat ibu-ibu menyusui merasa disambut,” kata Natala.

Ide Natala itu disambut baik oleh para ibu menyusui. Banyak yang mengunjungi The Willows untuk sekedar makan siang atau mengemil karena mereka merasa disambut dan dihargai di sana. “Mereka sangat mencintainya. Bannyak yang datang karena mereka menyukai tulisan yang saya pasang di papan kafe, bukan karena teh gratisnya,” cerita Natala.