Find Us On Social Media :

Seorang Gadis Kecil Memberikan Boneka Teddy Bear Agar Sang Polisi Tetap Aman saat Bertugas

By Lintang Bestari, Minggu, 6 Desember 2015 | 13:30 WIB

Seorang Gadis Kecil Memberikan Boneka Teddy Bear Agar Sang Polisi Tetap Aman saat Bertugas

Intisari-Online.com - Petugas kepolisian bernama Josh McConell sedang berjaga di dermaga ketika seorang gadis kecil dan ibunya datang menghampirinya. Gadis tersebut memengang boneka Teddy Bear di lengannya. Sang ibu berbisik kepada gadis kecil berusia sekitar tiga tahun itu untuk mengatakan tujuannya kepada Pak Polisi itu.

Josh kira ada suatu kejadian darurat yang menimpa mereka berdua. Ia pun bertanya adakah hal yang bisa dibantu. Namun, tak diduga, gadis kecil itu justru memberikan boneka Teddy Bear yang dipegangnya kepada Josh. “Saya mencoba mengembalikannya, tapi gadis kecil itu menolak,” ujar Josh di Facebooknya.

Kepada Josh, si gadis kecil mengatakan ia sengaja memberikan boneka Teddy Bear agar Josh tetap aman saat bertugas. Josh mengucapkan terima kasih dan meletakkan Teddy Bear di kursi penumpangnya. Saat ini Teddy Bear tersebut selalu menemani Josh ke mana pun ia bertugas. “Sungguh hari yang menyenangkan. Saya tidak mengetahui namanya tapi dia mengatakan dia berasal dari Texas,” papar Josh.

Dari keterangan yang diketahui Josh, gadis kecil itu ternyata memiliki anggota keluarga yang juga bekerja sebagai penegak hukum. Untuk itu, dia ingin memastikan polisi-polisi lain tetap aman saat menjalankan tugas. Postingan Facebook Josh mengenai gadis kecil yang memberikan boneka Teddy Bear agar sang polisi tetap aman saat bertugas sudah dilihat ratusan kali. Ia berharap pesan tersebut bisa sampai ke keluarga gadis kecil itu. (metro.co.uk)