Find Us On Social Media :

Weton Hari Ini Tanggal 28 Januari 2022 Menurut Kalender Jawa, Weton Jumat Wage, Mudah Menaruh Iba pada Sesama, Ini Batu Mulia yang Cocok Untuknya

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 28 Januari 2022 | 06:15 WIB

Batu permata black onyx yang cocok untuk weton Jumat Wage.

Intisari-Online.comWeton hari ini tangal 28 Januari 2022, jatuh pada weton Jumat Wage, dengan Mongso Kapitu, dan Wuku Wuyu.

Menurut perhitungan primbon Jawa, neptu weton Jumat Wage adalah 10, yaitu dari Jumat memiliki nilai neptu 6 dan Wage memiliki nilai neptu 4.

Mereka yang lahir pada weton Jumat Wage terkenal sangat mengasihi dan mudah menaruh iba kepada sesama manusia.

Tak heran, bila Anda memiliki potensi sebagai Ibu Teresa kecil yang selalu bersedia membantu mereka yang membutuhkan.

Mereka yang lahir pada weton Jumat Wage juga memiliki karakter sangat jujur, kemurnian hati, dan kesetiaan, tidak pernah membesar-besarkan kemampuan sendiri, padahal di dalam hati Anda adalah orang yang tegar.

Sangat sulit untuk mengubah keputusan yang telah ditetapkan oleh orang-orang yang lahir pada Jumat Wage.

Mereka mungkin hanya perlu belajar untuk menerima saran dari orang lain yang bermaksud baik.

Meski demikian ada juga yang menyebutkan bahwa mereka yang lahir pada Jumat Wage cukup aneh, karena lebih sering mengalami kesialan dibandingkan orang lain, oleh karena itu orang Jawa mewajibkan mereka untuk diruwat.

Baca Juga: Weton Hari Ini 25 Januari 2022 Menurut Kalender Jawa, Jangan Macam-macam dengan Orang Selasa Legi Jika Tak Mau Alami Hal Ini!

 Baca Juga: Bisa Jadi Rekan Kerja yang Baik, Inilah 5 Weton yang Dipercaya Menurut Primbon Jawa, Anda Beruntung dalam Hal Pekerjaan

Mongso Kapitu adalah untuk mereka yang lahir pada tanggal 23 Desember hingga 3 Februari.

Kesederhanaan menjadi prinsip hidup orang kelahiran mongso Kapitu, dan mereka bila bersahabat berani berkorban aja saja dengan konsekuen.