Find Us On Social Media :

Buah Tanpa Benih

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 7 September 2016 | 18:20 WIB

Buah Tanpa Benih

Intisari-Online.com – Tim dan Rachel telah memiliki tiga anak laki-laki, dan mereka ingin menambah anak lagi. Sementara Tim sepenuhnya menyadari kehamilan Rachel, tapi justru Rachel yang tidak mengetahuinya.

Mengapa?

Sekitar delapan bulan lalu, Tim melakukan vasektomi. Tapi beberapa bulan setelah itu, ia mulai melihat bahwa Rachel selalu lapar dan mood nya berbeda dari biasanya. Setelah melewati ini beberapa kali, Tim tidak bisa melihat istrinya bertingkah “seperti hamil”. Tapi sesuatu yang tidak mungkin terjadi, karena ia melakukan vasektomi. Mereka menepisnya.

Tapi kemudian, Tim ingat bahwa ia tidak pernah mendapati hasil tesnya setelah lima bulan yang lalu ia melakukan check-up atas prosedur vasektominya. Ia menelepon dokternya yang mengatakan bahwa vasektomi yang dilakukan padanya tidak berhasil, dan dokter lupa memberitahunya.

Melihat Rachel masih bertingkah aneh, Tim pun berpikir ide licik. Ia menonaktifkan toilet sehingga tidak bisa menyiram, dan ketika Rachel meninggalkan sampel urine, Tim menggunakannya untuk tes kehamilan, dan melihat apakah sebenarnya Rachel memang hamil.

Dan coba tebak apa hasilnya? Positif!

“Ia tidak tahu apa yang dia cari tahu ketika ia pulang,” kata Tim melalui kameranya.

Mari kita lihat bagaimana reaksi tertegun dari Rachel.