Find Us On Social Media :

Istrinya Sama Seperti Messalina yang Kencani Banyak Pria, Raja Ferdinand Malah Biarkan Ratu Marie Selingkuh dengan Pria Lain Meski Sudah Mengetahuinya, Mengapa?

By Tatik Ariyani, Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:45 WIB

Marie Alexandra Victoria, ratu Rumania

Intisari-Online.com - Kaisar Romawi keempat, Claudius, tak beruntung dalam urusan cinta, termasuk dengan istri ketiganya Valeria Messalina.

Sumber-sumber kuno menggambarkan istri ketiga Claudius, Valeria Messalina, sebagai orang yang licik dan terobsesi dengan seks.

Messalina diduga melakukan banyak perselingkuhan sampai tahun 48 M, ketika dia berpartisipasi dalam upacara pernikahan tiruan dengan salah satu kekasihnya, konsul terpilih Gaius Silius.

Khawatir bahwa pasangan itu berencana untuk membunuhnya dan mengangkat Gaius di atas takhta, Claudius mengeksekusi keduanya.

Sama seperti Messalina, Ratu Marie dari Rumania juga mengencani banyak pria setelah menikah dan bahkan anak-anaknya lahir dari pria yang berbeda.

Marie Alexandra Victoria (Ratu Marie) adalah ratu Rumania yang dicintai sekaligus kontroversial.

Dia lahir sebagai Putri Inggris Raya dan Irlandia pada 29 Oktober 1875 dari pasangan Alfred, Duke of Edinburgh (putra kedua Ratu Victoria dari Inggris) dengan Marie Alexandrovna, putri tunggal dari Tsar Alexander II dari Rusia.

Sebagai seorang gadis muda, Marie ingin menikahi sepupu pertamanya, Pangeran George dari Wales, yang kemudian menjadi Raja George V dari Inggris.

Baca Juga: Raja Terlalu Tua untuk Puaskan Nafsu Sang Ratu, Siapa Sangka Ratu Messalina Justru Jual Diri dengan Melacur Tiap Malam Kencani Banyak Pria Hingga Dijuluki Ratu Tercabul di Dunia

Baca Juga: Istrinya Kencani Banyak Pria, Beginilah Kisah Pilu Kaisar Romawi Claudius yang Kerap Direndahkan Keluarganya Namun Berhasil Ekspansi Inggris hingga Afrika

Tapi, ibunya tidak menyukai keluarga kerajaan Inggis dan menentang gagasan pernikahan antara sepupu pertama, yang tidak diizinkan oleh Gereja Ortodoks Rusia.

Melansir Tutorial Home, pada usia 17 tahun, Marie menikah dengan seorang pria yang 10 tahun lebih tua darinya, yang hampir tidak dikenal apaagi dicintainya.