Find Us On Social Media :

Satu Pukulan Maut Denny (3)

By Lila Nathania, Sabtu, 24 September 2016 | 18:45 WIB

Satu Pukulan Maut Denny (3)

Intisari-Online.com - Babak pertama datang. Ia berhasil mengalahkan sang musuh dengan satu kali pukulan yang telak. Denny sangat lega! Setidaknya ia berhasil mengalahkan satu musuh dan tidak mempermalukan gurunya.

Babak kedua, ketiga, dan keempat pun berhasil ia lalui. Tak disangka, hanya dengan satu jurus saja Denny bisa menang. Ia kemudian berhasil maju ke babak final. Dengan sangat gugup, Denny berkata," Guru, ayo ajari aku jurus yang baru! Aku sudah menang empat kali dengan jurus yang sama. Musuh sudah tahu jurusku! Ia sangat cepat dan hebat sehingga bila aku tidak memakai jurus lain, tak mungkin aku bisa menang!"

Tanpa disangka, sang guru berkata, " Fokuslah dengan jurusmu. Kamu pasti bisa menang."

Saat pertandingan, Denny sangat gugup. Lawannya memang hebat dan cepat. Denny cukup kewalahan. Untung saja pada satu momen ia berhasil melihat celah pada musuhnya dan ia pun memasukkan satu jurus andalannya. Denny kemudian menang! Ia berhasil membabat musuhnya dengan satu jurus andalan.

Denny menang dengan kebanggaan. Semua menyelamatinya. Namun di saat itu, Denny langsung pergi ke gurunya dan bertanya, "Bagaimana bisa aku yang bertangan satu menang dengan satu jurus saja?" Orang tua itu menjawab dengan santai, "Jurus yang kuajarkan padamu itu hanya bisa dilawan dengan menarik tangan kanan (yang tidak dimiliki Denny). Cacatmu itu sesungguhnya adalah suatu berkah. Dengan kerja keras dan kemauan, siapapun bisa meraih kesuksesan."