Find Us On Social Media :

Ramalan Weton Senin Kliwon, Ternyata Ini Usaha yang Cocok untuk Orang Weton Senin Kliwon

By May N, Senin, 11 Oktober 2021 | 05:15 WIB

Kalender Jawa Oktober 2021

Intisari - Online.com - Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno yang sudah dititeni oleh para leluhur Jawa, weton Senin Kliwon memiliki neptu yang cukup besar, yaitu 12, Senin 4 dan Kliwon 8.

Dengan neptu yang cukup besar itulah, maka weton Senin Kliwon memiliki watak dan jalan hidup, meliputi karier, rezeki, dan hubungan cinta yang cukup unik dan menarik.

Nah untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang rahasia weton Senin Kliwon meliputi watak, karier, rezeki, dan cinta, simak baik-baik dalam artikel primbon Jawa ini.

Berikut penjelasan dari rahasia weton Senin Kliwon, meliputi watak, karier, rezeki, dan cinta menurut primbon Jawa.

Baca Juga: Cek Ramalan Weton Minggu Wage, Beginilah Peruntungan Pekerjaan yang Baik untuk Weton Minggu Wage

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, weton Senin Kliwon diibaratkan memiliki watak seperti Rakam Macan Ketawan dan Aras Kembang.

Dari watak Rakam Macan Ketawan dan Aras Kembang tersebut, menjadikan weton Senin Kliwon memiliki watak yang mudah was-was dan selalu terlihat panik.

Selain mudah was-was dan terlihat panik, weton Senin Kliwon juga mudah curiga serta selalu resah atau gundah gulana terhadap sesuatu, sehingga membuat dirinya nampak bingung.

Meski begitu, weton Senin Kliwon dikenal memiliki kecerdasan diatas rata-rata, mampu menyerap ilmu dengan cepat, dan berwawasan luas.

Baca Juga: Inilah 5 Neptu Weton yang Diberkahi Kesuksesan Sepanjang Hidup Menurut Primbon Jawa