Find Us On Social Media :

Pantesan Para Bos Vaksin Covid-19 Ini Berani Sebut Pandemi Akan Segera Berakhir, Ternyata Virus Corona Sudah Ditemukan Kelemahannya, Tinggal Menunggu Waktu Tak Lama Lagi Semua Akan Selesai

By Afif Khoirul M, Senin, 27 September 2021 | 15:00 WIB

Ilustrasi COVID-19.

Intisari-online.com - Belakangan ini para bos vaksin Covid-19 mulai angkat bicara mengenai kapan pandemi akan segera berakhir.

Beberapa CEO, dan perusahaan Pfizer dan Moderna sebut pandemi sudah akan berakhir.

Bahkan penemu vaksin AstraZeneca juga mengatakan bahwa virus ini sudah mulai melemah dan di masa depan tak perlu ditakutkan lagi.

CEO perusahaan farmasi Pfizer, AS yang berbasis di New York, pada 26 September berbicara tentang kapan kehidupan dapat kembali normal di tengah penyebaran global epidemi Covid-19.

Baca Juga: Orang Seantero Dunia Boleh Bernapas Lega, 2 Bos Vaksin Covid-19 yang Dipercaya Paling Ampuh Ini Yakin Pandemi Bisa Berakhir Dalam Waktu Dekat, Intip Prediksi Waktunya

"CEO Moderna baru-baru ini berbicara tentang berakhirnya pandemi dalam setahun. Apakah Anda setuju dengan ini?" pembawa acara ABC bertanya kepada CEO Pfizer Albert Bourla.

"Saya setuju. Saya pikir kita akan kembali ke kehidupan normal dalam setahun," kata Bourla. 

"Saya tidak berpikir itu berarti strain baru tidak akan muncul atau dapat hidup normal tanpa vaksinasi. Itu masih harus dilihatm" tambahnya.

Skenario yang paling mungkin, kata CEO Pfizer, adalah bahwa setiap orang Amerika membutuhkan vaksinasi tahunan, seperti suntikan flu musiman, untuk melindungi diri mereka sendiri selama setahun.

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka Masih Berisiko, IDAI Berikan 7 Syarat Mutlak Agar Anak-anak Tetap Aman Bersekolah dan Tidak Terjadi Gelombang Ketiga Covid-19