Find Us On Social Media :

Apakah Weton Anda Termasuk? Inilah Empat Neptu Weton dengan Watak Paling Baik Hati dan Disukai Banyak Orang, Karena Suka Mengalah dan Sebarkan Kedamaian

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 3 September 2021 | 14:40 WIB

(ilustrasi) weton paling baik dan disukai banyak orang.

Intisari-Online.com – Setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda, ada yang bersifat baik hati, ada pula yang memiliki sifat jahat hingga kejam.

Setiap orang memiliki kepercayaan masing-masing, jika budaya Barat memiliki zodiak, jika China memiliki Shio dan Indonesia memiliki weton Primbon yang merupakan kitab warisan leluhur yang berorientasi pada relasi kehidupan manusia dengan alam semesta.

Sifat secara alamiah menempel pada setiap manusia.

Setiap orang tentunya menginginkan memiliki sifat baik pada dirinya, tetapi sifat baik tersebut rupanya ada kaitannya dengan weton.

Baca Juga: Apakah Weton Anda Termasuk? Inilah Tiga Neptu Weton yang Paling Cantik Hatinya Bak Srikandi, Menurut Primbon Jawa

Masyarakat Jawa mengetahui bahwa weton membawa sifat masing-masing yang berbeda pada diri seseorang.

Sifat seseorang ditentukan oleh Allah dan kita harus berushaa melakukan yang terbaik, namun sifat menurut weton ini perlu dijaga sebagai warisan budaya.

Berikut ini 4 weton yang paling baik hati dan disukai banyak orang menurut Primbon Jawa, seperti melansir dari kanal Youtube Naura Komputer:

Baca Juga: Kenali Watak Bayi Baru Lahir Berdasarkan Neptu Weton Lahir dengan Pembagi 7 Menurut Primbon Jawa, Rumusnya Berbeda dari Biasanya