Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Lebih Baik dari Donald Trump, Nyatanya Popularitas Joe Biden Langsung Turun Drastis Setelah Afghanistan Jatuh ke Tangan Taliban, Dijuluki 'Presiden Terburuk'

By Mentari DP, Rabu, 18 Agustus 2021 | 14:30 WIB

Joe Biden komentar tentang Afghanistan jatuh ke tangan Taliban.

Intisari-Online.com - Ketika Joe Biden memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) dan menjadi Presiden AS, banyak yang mendukungnya.

Bahkan kemenangan Joe Biden digunakan banyak orang untuk meruntuhkan kepopularan Donald Trump.

Namun baru beberapa bulan menjabat sebagai Presiden AS, Presiden Biden sudah menjadi julukan 'Presiden Terburuk sejak perang dimulai'.

Baca Juga: Banyak Negara Gratiskan Tes PCR Bahkan di India Hanya Rp96.000 Saja, Segini Harga Tes PCR di Indonesia Setelah Banyak yang Protes, Kemenkes: Sudah Termurah Kedua Se-Asia Tenggara

Hal ini tentu saja setelah jatuhnya Afghanistan ke tangan Taliban pada Minggu (18/8/2021).

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Rabu (18/8/2021), popularitas Presiden Biden turun tujuh poin ke level terendah sejauh ini dalam jajak pendapat yang diterbitkan Selasa.

Bahkan para pemilih mengatakan penanganannya terhadap perang Afghanistan lebih buruk bahkan daripada Presiden George W. Bush.

Jajak pendapat Reuters/Ipsos dilakukan pada hari Senin, ketika Biden menghadapi kemarahan publik atas keputusannya menjauh dari Gedung Putih hingga akhir pekan.

Baca Juga: Orang Se-Indonesia Sama Sekali Tidak Tahu, Ternyata Minum Air Rebusan Daun Belimbing Wuluh Tiap Hari Bisa Bikin Panjang Umur, Bisa Langsung Dicoba!