Find Us On Social Media :

Tentara Amerika Saja Hanya Sedikit yang Boleh Tau, Inilah Dokumen Rahasia yang Menguak Cara Militer Amerika Memakamkan Mayat Osama Bin Laden dengan Cara Islam

By Afif Khoirul M, Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:13 WIB

Osama bin Laden

Intisari-online.com - Pembunuhan Osama Bin Laden adalah salah satu operasi paling terkenal dan rahasia dalam sejarah militer Amerika.

Bagaimana tidak, setiap detailnya hanya dipublikasikan melalui dokumen tertulis tanpa ada rekaman visual seperti foto dan video.

Bahkan mayat Osama Bin Laden pun disembunyikan mati-matian oleh militer Amerika, dan tidak pernah dirilis sampai saat ini.

Setelah itu, juga tidak diketahui bagaimana mayat Osama Bin Laden tersebut dimakamkan oleh militer AS.

Baca Juga: Pantas Foto Mayat Osama Bin Laden Mati-Matian Disembunyikan Militer AS, Tentara Amerika Ini Bocorkan Betapa Mengerikannya Kondisi Sang Teroris Saat Dibunuh

Namun, dalam laporan pertukaran email internal antara perwira militer AS menunjukkan bahwa upacara pemakaman ini sangat rahasia.

Saking rahasianya tidak ada pelaut yang diizinkan untuk menonton pemakaman laut pemimpin al-Qaeda.

Pemakaman pemimpin al-Qaeda itu dilakukan di atas kapal USS Carl Vinson dan pada acara ini upacara tradisional Islam dilakukan.

Tim Navy SEAL AS (SEAL) membunuh bin Laden dalam serangan di tempat persembunyiannya di Abbottabad, Pakistan pada 1 Mei 2011.

Baca Juga: Walau Jadi yang Pertama, China Pernah Sesumbar Berhasil Atasi Covid-19 Hanya dalam Beberapa Bulan, Benarkah Kondisinya Sudah Aman? Terkuak Ini ondisi Asli di China