Find Us On Social Media :

Unggahannya Soal Konflik Israel-Palestina Gemparkan Dunia, Gal Gadot Kini Berseteru Langsung dengan Raksasa Hiburan Dunia dan Dihujat para Aktivis

By Ade S, Senin, 31 Mei 2021 | 17:05 WIB

Gal Gadot

Intisari-Online.com - Meski gencatan senjata antara Israel dan Palestina telah terjadi, karier Gal Gadot di dunia hiburan justru masih terancam.

Selain diusulkan untuk dipecat dari sebuah acara dokumenter, pemeran Putri Diana tersebut juga terlibat konflik dengan perusahaan yang memproduksi Wonder Women.

Semuanya berawal dari sikap Gal Gadot dalam konflik Israel-Palestina, terlebih setelah dirinya membuat cuitan yang memicu kegeraman umat Islam seantero Bumi.

Banyak yang menilai sang Wonder Woman tidak peka dengan kondisi rakyat Palestina yang remuk redam di tangan militer Israel.

Baca Juga: Dikritik Pasca Komentari Konflik Israel dan Palestina, Ternyata Gal Gadot Pernah Jadi Pelatih Militer Israel, Diklaim Jago Gunakan Beragam Senjata dan Bertarung Tangan Kosong

 

Hal inilah yang pada akhirnya memicu sekelompok aktivis telah meminta National Geographic untuk menghentikan aktris Israel Gal Gadot dari posisi pembawa acara program serial dokumenter baru-baru ini yang disebut Dampak.

Serial ini sendiri dikenal karena "mengikuti kisah-kisah kuat dari enam wanita yang membuat dampak luar biasa pada komunitas mereka di seluruh dunia."

Hanya saja, pada episode kelima, kritik tajam ditujukan kepada Gal Gadot oleh para aktivis.

Mereka menilai keberadaan Gal Gadot dalam serial tersebut bak ironi tragis, seperti dilansir dari Middle East Monitor.

Baca Juga: Gal Gadot Akan Perankan Sosok Cleopatra, Dikenal Miliki Kecantikan Abadi, Para Ahli Justru Ungkap Fakta Sebaliknya, 'Cleopatra Tak Secantik yang Diberitakan'