Find Us On Social Media :

Pantas Saja Rusia Amat Ngotot Ancam Lakukan Serangan ke Ukraina, Bahkan Pejabat Rusia Juga Menyinggung Perang Dunia III, Apa Maksudnya?

By Afif Khoirul M, Sabtu, 10 April 2021 | 15:11 WIB

ilustrasi. militer Rusia

Intisari-online.com - Saat ini dunia kembali memanas dengan pergerakan militer Rusia yang cukup besar ke wilayah Ukrainan.

Menurut laporan, Rusia sudah mengerahkan ribuan pasukan ke wilayah tersebut.

Selain itu, Daily Express melaporkan bahwa Rusia juga telah mengerahkan rudal balistik ke wilayah tersebut.

Jika situasinya makin memanas bukan tidak mungkin perang akan terjadi antara Rusia vs Ukraina.

Baca Juga: Sudah Diprediksi Oleh Para Pakar, Ternyata Ini yang Terjadi Jika Perang Rusia vs Ukraina Pecah di Udara, Terungkap Ternyata Hanya Segini Kekuatan Udara Ukraina

Pejabat tinggi Rusia mengeluarkan ancaman bakal melakukan serangan ke Ukraina demi membantu warga Ukraina Timur yang berbahasa Rusia.

Hal itu mereka ungkapkan setelah Ukraina dikhawatirkan meluncurkan serangan penuh terhadap anggota pemberontak separatis yang berada di wilayah tersebut.

Tentara Ukraina dengan anggota pemberontak separatis yang didukung oleh Rusia telah bertempur di sebelah timur negara itu.

Pertikaian mereka terus meningkat selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Tidak Seberuntung Indonesia, Pulau di Jepang Ini Dulunya Ingin Jadi Satu dengan Jepang Setelah Diberi Kemerdekaan, Kini Jadi Miskin Padahal Jadi Titik Pembangunan Utama Jepang