Find Us On Social Media :

Benar-benar Kebapakan! Hanya Pangeran Philip Beri Dukungan pada Putri Diana Lalui Pernikahannya yang Gonjang-ganjing dengan Pangeran Charles

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 10 April 2021 | 15:20 WIB

Hanya Pangeran Philip yang memberi dukungan pada Putri Diana lalui pernikahannya yang gonjang-ganjing dengan Pangeran Charles.

 

Intisari-Online.com – Kerajaan Inggris sepertinya ‘menyalahkan’ ulah Putri Diana yang membuat pernikahannya dengan Pangeran Charles berakhir dengan perceraian.

Namun, hanya Pangeran Philip yang memberikan dukungan kepada Putri Diana selama tahun-tahun pernikahannya yang penuh dengan gonjang-ganjing dengan Pangeran Charles.

Hal itu dijelaskan oleh seorang ahli kerajaan Inggris.

Almarhum  Duke of Edinburgh yang meninggal pada hari Jumat (9/4/2021) di usia 99, pernah memberikan nasihat kepada Putri Diana saat menjalani peran barunya.

Baca Juga: ‘Pangeran Philip Menyelamatkan Hidup Kita’ Kisah Kecerdikan Pangeran Philip Saat Invasi Sisilia pada Masa Perang Dunia II, Kecoh Pembom Jerman dengan Pelampung Asap

Tom Quinn, penulis Kensington Palace: An Intimate Memoir from Queen Mary to Meghan Markle, mengatakan kepada Fox news tentang jenis dukungan yang diberikan Philip kepada Princess of Wales.

“Philip menghabiskan tujuh dekade berjalan di belakang ratu baik secara harfiah maupun metaforis, tetapi dia adalah tulang punggung kehidupan pribadi bangsawan, mendukung Diana selama masa-masa tersulitnya,” kata Quinn.

Dia juga menegur putra-putranya, termasuk Pangeran Charles, ketika dia merasa tingkah laku mereka kurang baik.

Pada awalnya, Pangeran Philip berada di pihak Diana ketika terungkap bahwa Charles berselingkuh dengan mantan pacarnya, Camilla Parker Bowles.

Baca Juga: Cinta Mati pada Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip Rupanya Pernah Marah Besar pada Sang Ratu Karena Hal Ini, 'Saya Hanyalah Amuba Berdarah'