Find Us On Social Media :

Wanita Ini Terkejut Bukan Main, Beli Kamera Lawas Lalu Mencetak Filmnya Malah Temukan Peristiwa Mengerikan yang Terjadi 40 Tahun di Kampung Halamannya

By Afif Khoirul M, Kamis, 11 Maret 2021 | 16:10 WIB

Foto Kati Dimoff tak sengaja mencetak foto mengejutkan di masa lalu.

Intisari-online.com - Terkadang di balik barang lawas ada harta mengejutkan tersimpan di baliknya, misalnya seperti yang dialami wanita ini.

Seperti, fotografer bernama Kati Dimoff ini yang gemar membeli kamera lama.

Selain mengincar kamera yang ditemukannya di toko Goodwill di kota asalnya Portland, Oregon, ia juga ternyata punya tujuan lain.

Yaitu menemukan sisa-sisa gulungan film yang terlupakan yang merupakan harta berharga bagi Kati, dan suatu ketika hal itu terjadi padanya.

Baca Juga: Kuda Nil di Taman Safari Diberi Makan Sampah Plastik oleh Pengunjung, Petugas Temukan Sampah Lain saat Mengecek

Ketika Kati temukan foto tak terduga dari sebuah kamera yang berisi gulungan lama dari sebuah kamera yang tak dibuka selama puluhan tahun.

Kati melihat foto-foto yang memiliki momen historis dan momen mengagumkan dari pemilik sebelumnya yang tak pernah Kati dapatkan sebelumnya dari perburuannya.

Kamera yang ditemukan Kati tersebut adalah Argus C2 adalah kamera produksi massal yang dibuat di Michigan antara 1939 dan 1966.

Baca Juga: Sudah Berlutut Sambil Memohon, Inilah Momen Terenyuh Detik-detik Sebelum Seorang Biarawati Ditembak Polisi Myanmar, Polisi Itu Juga Berlutut Sambil Bisikkan Hal Ini