Find Us On Social Media :

Viral Polisi Tionghoa Hendra Kurniawan Dituduh Sebagai Anak Kandung Presiden China Xi Jinping, Ternyata Inilah Sosok Asli Anak Xi Jinping Sebenarnya yang Jarang Tersorot

By Afif Khoirul M, Selasa, 5 Januari 2021 | 14:38 WIB

Polisi Hendra Kurniawan dan Presiden Xi Jinping.

 

Intisari-online.com - Belakangan nama polisi Indonesia Hendra Kurniawan yang berdarah Tionghoa menjadi sorotan.

Sebuah postingan di media sosial menyorot, bahwa sosok Hendra disebut-sebut sebagai anak kandung presiden China, Xi Jinping.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, kabar itupun sudah menyebar melalui beberapa platform media sosial, seperti di Facebook dan WhatsApp.

Dalam tulisan tersebut netizen menuduh bahwa Hendra Kurniawan memiliki nama asli Xi Ming Zhang.

Baca Juga: China Baru Saja Ketahuan Luncurkan Kapal Penelitian untuk Lakukan Ini, Ternyata 'Drone' Milik Negeri Panda Pun Ditemukan di Sulawesi, Ada Apa Ini?

Kemudian dalam sebuah postingan di Facebook mengatakan, bahwa:

"Hendra Kurniawan anak kandung jie ping (presiden china) ia brigjen polisi yang tidak tertutup kemungkinan kedepannya dipersiapkan menjadi kapolri...jika saat itu telah tiba maka binasalah umat islam indonesia krn negri ini sudah total dibawah kekuasan china komunis...JADI APAKAH KALIAN MSH BERDIAM DIRI SAJA SAMBIL MENUNGGU KEHANCURAN ITU TIBA....? Apakah umat Islam akan selama nya diam....???"

Namun, berdarsakan penelusuran yang diambil dari berbagai sumber, hal itu hanyalah hoax yang dibuat-buat.

Sementara itu, Xi Jinping memang memiliki seorang anak, meskipun sangat jarang tersorot, berikut ini sosoknya.

Baca Juga: Jangan Pikir AS atau China Pemilik Senjata Nuklir Terbesar di Dunia, Pemegang Senjata Nuklir Paling Besar dan Mustahil Untuk Dikalahkan Saat Ini Ternyata Dimiliki Oleh Negara Ini