Find Us On Social Media :

Lakukan Penerbangan Mencurigakan, Pesawat Ini Rela Terbang dari Eropa Menuju Timor Leste, Awalnya Diangap Normal Tak Disangka Inilah Fakta Mengejutkan di Baliknya

By Afif Khoirul M, Selasa, 15 Desember 2020 | 14:16 WIB

Pesawat EuroAtlantik

Intisari-online.com - Di dunia penerbangan di anggap sebagai sesuatu yang lumrah saja, termasuk penerbangan pesawat setiap hari dari antar kota dan antar negara.

Namun, menurut sebuat catatan Flightradar24, ada sebuah catatan misterius yang melakukan penerbangan dengan rute cukup mengejutkan.

Sebuah maskapai asal Eropa yang tak bergitu terkenal, melakukan penerbangan jauh melebihi rute regulernya.

Bahkan dianggap menjelajadi peta untuk mencapai tempat tujuannya.

Baca Juga: Dari Jalankan Perang Elektronik hingga Psikologis, 'Pasukan Siber' China Menduduki Posisi Terkuat di Dunia Meski Amerika Serikat Peringkat 1, Kok Bisa?

Pria bernama Alex Robertson Textor, editor Fields & Station, mengatakan tentang penerbangan misterius itu.

Melibatkan, pesawat bernama EuroAtlantic Airways, sebuah maskapai yang berasal dari Portugal.

Dengan pesawat yang digunakan adalah 767-300 (CS-TKR), di mana pesawat itu melakukan penerbangan menuji Dili, Timor Leste.

Penerbangan itu tidak dijelaskan tujuannya, mereka beroperasi melalui Dubai (DWC), yang menempuh jarak hingga 9.000 mil, atau (15.000 kilometer).

Baca Juga: Curangnya Minta Ampun, Sudah Dapat Vaksin dari China, Anak Buah Kim Jong-Un Ketahuan Ingin Curi Data Vaksin Covid-19, Aksinya Ketahuan Lewat Bukti Ini