Find Us On Social Media :

Sampai Punya 28 Anak, Terkuak Pria Ini Punya 120 Istri, Menikah di Tiap Tempat yang Dikunjungi

By Maymunah Nasution, Minggu, 1 November 2020 | 12:09 WIB

Tambon Prasert didampingi istri terbarunya, Nam Fon (27), saat memberi keterangan kepada wartawan perihal istrinya yang berjumlah hingga 120 orang. Ke-120 istrinya itu masing-masing diberi satu rumah dan semuanya dinikahi di usia di bawah 20 tahun.

Intisari-online.com - Walaupun Thailand melarang poligami, Tambon Prasert tak peduli dengan aturan itu dan menikahi 120 istri di berbagai kota "Negeri Gajah Putih".

Selama bertahun-tahun kisahnya tidak diketahui, dan baru-baru ini terungkap bahwa dia juga mempunyai 28 anak dari 120 istri tersebut.

Menariknya seperti diberitakan eva.vn pada Sabtu (12/9/2020), semua istrinya saling kenal dan sama-sama mencintai Tambon.

Pria berusia 61 tahun itu adalah kepala distrik Phromnee di provinsi Nakorn Nayok, sekitar 90 kilometer dari Bangkok. I

Baca Juga: Ibunya Sampai Pingsan, Pelajar SMK Nikahi 2 Gadis Jadi Viral, Istri Pertama Baru Lulus SMP: Awas, Ini Risiko Kesehatan Nikah Muda

Dia adalah pebisnis bangunan yang sukses, dan saat kisahnya terungkap Tambon dengan tangan terbuka mengundang para wartawan ke rumahnya untuk bercerita lebih lanjut.

Saat ditanya apa benar dia punya lebih dari 100 istri di seluruh penjuru negeri Tambon menjawab,

"Benar saya punya 120 istri, 28 anak laki-laki dan perempuan." Semua istrinya itu dinikahi Tambon secara bertahap.

Ia menerangkan, pertama kali menikah pada usia 17 tahun dan saat itu istrinya 1-2 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: Bertahun-tahun 3 Istri Ini Tak Sadar Dipoligami Suaminya, Sengaja Dibelikan Rumah Berdekatan, Begini Nasib Sang Suami