Find Us On Social Media :

Tak Disangka, Gadis Cantik dan Pendiam Ini Ternyata Gemar Menculik Pria, Lalu Membius dan Memperkosanya, Tapi Salah Satu Korban Malah Katakan Hal Mengejutkan Ini

By Tatik Ariyani, Minggu, 1 November 2020 | 11:54 WIB

Valeria K seoang wanita yang sering pendiam yang sering memperkosa pria.

Intisari-Online.com - Pada tahun 2017 silam seorang gadis menghebohkan Rusia karena perilakunya yang mengejutkan banyak orang.

Wanita bernama Valeria K (32) asal kota Tambov Rusia ini digambarkan memiliki paras cantik, tubuh yang menarik, pendiam, lembut dan baik hati.

Karena sikapnya yang sangat baik, banyak pria muda tergoda dengannya.

Bahkan setelah kejahatannya terbongkar banyak korban dan penyelidik terkejut dan tak habis pikir bagaimana bisa wanita sebaik ini melakukannya.

Baca Juga: Cukup Berkumur dengan Air Garam Tiap Hari, 7 Hal Ajaib Ini Akan Langsung Terjadi dalam Tubuh, Tak Ada Salahnya Dicoba!

Uniknya, dalam melancarkan kejahatannya, Valeria tidak pernah meminta bantuan orang lain untuk mendapatkan pria yang disukainya.

Modusnya adalah dia berkenalan dengan seorang pria, setelah kenal dekat biasanya Valeria akan mengundang mereka untuk bertemu.

Sekedar makan bersama atau kemudian pulang bersama.

Valeria juga biasa menggunakan transportasi umum seperti kereta bawah tanah, atau bus.

Baca Juga: Bela Mati-matian Penistaan Agama, Prancis Terjebak 'Lingkaran Setan' Sehingga Jadi Incaran Aksi Terorisme Esktrem, Senjata Makan Tuan?