Find Us On Social Media :

Tanamera Coffee Lebarkan Sayap ke Negeri Singa

By Ade S, Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:50 WIB

Outlet Tanamera Coffee di Change Alley Mall

Intisari-Online.com - Tanamera Coffee untuk pertama kalinya melakukan ekspansi internasional dengan membuka outlet di Singapura, tepatnya di kawasan bergengsi Change Alley Mall (CAM).

Kehadiran Tanamera Coffee di CAM juga turut menjadi bagian dari konsep Green Mark Platinum Standard, yang mencakup kelestarian lingkungan, penggunaan air, penggunaan material dan keamanan.

Dengan suasana pusat perbelanjaan yang menawan dan megah sekaligus elegan, outlet Tanamera Coffee sangat mudah diakses karena lokasinya yang terhubung langsung dengan Stasiun MRT Raffles Place.

Para pengunjung Tanamera Coffee dipastikan akan selalu mendapatkan asupan kafein sehari-hari dari kopi-kopi dengan kualitas terbaik.

Koleksi kopi dalam botol Cold Brew Crew yang paling terkenal dari Tanamera Coffee tentu menjadi unggulan, bersama dengan espresso dan kopi filter.

Kopi-kopi khas Indonesia yang terkenal dengan cita rasa yang beragam dan aroma yang tahan lama, serta terkenal sebagai kopi yang full bodied, intens, kompleks, lembut, manis, syrupy, dan fruity, jelas akan memanjakan para pengunjung.

Sentuhan rasa coklat, karamel, hazelnut, selai buah beri hitam, tembakau, rempah-rempah, jeruk dan rasa yang tajam, menjadi gambaran seru, enak danberbedanya kopi yang disajikan oleh Tanamera Coffee.

Makanan khas Indonesia, yaitu tahu telur, bakwan jagung, nasi goreng, bubur ayam jakarta dan rendang yang dapat dinikmati di tempat atau dibawa pulang.

Di tengah pandemi seperti saat ini, outlet Tanamera Coffee dipastikan akan mengimplementasikan protokol kesehatan.

Hand-sanitizer disediakan, ara barista dan tim yang bertugas akan selalu menggunakan masker,  dan outlet pun akan disterilisasi dengan disinfektan setiap hari.

Selain itu, outlet juga membatasi meja hanya diisi maksimal 5 orang pengunjung dengan penerapan jarak sosial 1 meter.

“Keadaan global saat ini cukup rentan untuk membuka kafe pertama di luar negeri. Namun, dengan banyaknya permintaan dari penduduk Singapura dan penduduk Indonesia yang berdomisili di Singapura agar Tanamera Coffee segera membuka outlet di Singapura. Kami tidak sabar untuk melayani permintaan dan bertemu dengan para pecinta kopi di Singapura. Ini adalah outlet kamiyang ke-20 dan kami sedang dalam proses memilih lokasi baru untuk outlet ke-2 di Singapura.” kata Ronald Liong, Direktur dari Tanamera Coffee