Find Us On Social Media :

Jadi yang Pertama di Indonesia, Lihat Uniknya Cabang Baru PermataBank Syariah di Gedung Universitas Al-Azhar Jakarta

By Mentari DP, Rabu, 28 Oktober 2020 | 13:30 WIB

Cabang Baru PermataBank Syariah di Gedung Universitas Al-Azhar Jakarta.

Intisari-Online.com – Sebagai salah satu bank Syariah terbaik di Indonesia, PermataBank Syariah terus melakukan inovasi.

Di mana inovasi itu bertujuan agar bisa menghadirkan pelayanan perbankan Syariah yang lebih relevan, terjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam bertransaksi perbankan.

Nah, kali ini PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch PermataBank Syariah pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta.

Namun cabang PermataBank Syariah yang satu ini berbeda dibanding cabang lainnya.

Sebab, di cabang PermataBank Syariah ini dibuat dengan konsep dan tampilan yang modern.

Serta menghadirkan pelayanan perbankan offline (dengan bantuan staf) dan online (self-service).

Selain itu, berbagai fasilitas di cabang baru ini telah terdigitalisasi melalui teknologi terbaru persembahan PermataBank.

Inilah yang membuat Model Branch PermataBank Syariah berbeda dari cabang digital Bank pada umumnya.

Disini nasabah dapat merasakan kecepatan inovasi digital yang seamless tanpa menghilangkan kenyamanan berinteraksi dengan staf Customer Service jika diperlukan.

“Pembukaan Model Branch ini merupakan salah satu strategi ekpansi dan transformasi cabang PermataBank Syariah yang akan terus berlanjut pada tahun 2020 dan beberapa tahun ke depan,” ungkap Herwin Bustaman, selaku Direktur PermataBank Syariah secara virtual kepada Intisari Online pada Kamis (22/10/2020).

“Model Branch PemataBank Syariah ini pun merupakan salah satu komitmen kerjasama kami dengan YPI Al Azhar yang MOUnya baru saja kami tanda tangani minggu lalu.”