Find Us On Social Media :

Siapa Sangka, Rumah yang Terlihat Kecil dari Luar Ini Miliki Ruang Rahasia yang Digunakan untuk Sembunyikan Kejahatan Besar, Bikin Geleng-geleng Kepala!

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Rumah kecil yang menyimpan kejahatan besar

Intisari-Online.com – Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, mungkin seperti itu kiasan yang digunakan untuk melukiskan pemilik rumah ini.

Sepandai-pandainya menyembunyikan kejahatan akhirnya akan ketahuan juga, peribahasa ini yang pas buat menggambarkan rumah ini.

Sebuah rumah di Tennesse negara bagian AS dari luar tampak normal seperti rumah pada umumnya, tapi siapa sangka rumah itu menyembunyikan kejahatan besar.

Rumah kecil itu menjadi sasaran pengrebekan oleh sekelompok polisi karena ada aktivitas ilegal di dalamnya.

Baca Juga: Hanya Untuk Mengejek Tetangga, Rumah Ini Dibangun dengan Lebar 1,4 meter Saja, Tetapi Harganya Sampai Miliaran

Kisahnya cukup mengejutkan dan bagaikan kejadian di film-film.

Karena, di dalam rumah kecil tersebut, ada ruangan luas yang menyembunyikan kejahatan besar di baliknya.

Ketika polisi mendatangi rumahnya untuk melakukan pengeledahan, awalnya mereka tak menemukan apapun.

Namun, hal buruk mulai terkuak setelah mereka masuk ke garasi.

Baca Juga: Pura-pura Tinggal di Rumah Kecil dan Sederhana, Ternyata Dinding Rumah Itu Terbuat dari Uang Hasil Korupsi Jumlahnya Berton-ton, Kisahnya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Mereka menemukan pintu rahasia yang terhubung ke ruang bawah tanah.

Setelah menelusuri lorong tersebut, polisi sampai pada sebuah ruangan gelap yang tersembunyi di dalam rumah dan jalan rahasia tersebut mengarah ke sebuah gua.

Pada ujungnya terdapat pintu besi yang tahan bom dan sebuah monitor hidrolik, setelah dibuka ratusan hingga ribu tanaman tersembunyi didalamnya.

Namun, tanaman ini bukanlah tanaman sembarangan melainkan  lebih dari 1.000 tanaman ganja diselundupkan dan di budidayakan di ruangan ini.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Kecil dan Sederhana, Ternyata Rumah Kecil Milik Pejabat Koruptor Itu Memiliki Dinding Berlapis Uang Bertonton-ton, Dinding Kamarnya Terbuat Dari Triliunan Uang