Find Us On Social Media :

Inilah Muhafiz, Pelindung Pantai Indonesia Super Canggih Buatan Turki, Mampu Deteksi Musuh yang Tak Terlihat dengan Mata Telanjang

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 17:58 WIB

Muhafiz

Intisari-Online.com - ASELSAN mengumumkan telah menandatangani perjanjian ekspor baru dengan Indonesia terkait ekspor Remote Controlled Stabilized Gun System.

Dalam pernyataan yang dibuat oleh ASELSAN mengenai masalah tersebut, “Pantai Indonesia akan dilindungi oleh ASELSAN Remote Controlled Stabilized Gun Systems."

Dilansir dari savunmasanayist.com, Jumat (9/10/2020), ASELSAN menandatangani kontrak penjualan baru untuk penggunaan anjungan lepas pantai di Indonesia.

Dalam pernyataan yang dibuat oleh ASELSAN, disertakan foto Sistem Pistol Stabil yang Dikendalikan Jarak Jauh MUHAFIZ 30mm.

Baca Juga: Mewahnya Kehidupan Remaja Kim Jong-un, Berbagai Barang yang Hanya Bisa Diimpikan Temannya Ini Dimiliki Sang Diktator Korut saat Jadi Pelajar di Swiss

30mm MUHAFIZ Remote Controlled Stabilized Gun System

Sistem MUHAFIZ dikembangkan oleh ASELSAN; Ini adalah sistem senjata yang distabilkan dengan fitur pelacakan target otomatis dan struktur modular, yang dapat dipasang dari jarak jauh melalui unit kontrol senjata, dapat dipasang ke Kamera Termal, Kamera TV, dan Laser Range Finder.

Sistem MUHAFIZ memungkinkan deteksi target yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang di malam hari dan dalam kondisi penglihatan negatif, pengenalan otomatis terhadap target, pelacakan dan penembakan pada target tersebut.

Baca Juga: Pulang Setelah Lelah Bertugas, Anggota TNI Ini Malah Temukan Mobil Ranger Polisi Parkir di Rumah, Hatinya Hancur Lebur Tak Lama Kemudian