Find Us On Social Media :

Selisih Usia 15 Tahun, Pemuda Ini Viral setelah Nikahi Janda Anak Satu, Mempelai Wanita 'Mati-matian' Luluhkan Orangtua dengan 'Surga Dunia' Ini

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 13 Oktober 2020 | 11:13 WIB

Pria muda nekat nikahi janda.

Intisari-Online.com - Sementara banyak orang yang setuju bahwa usia hanyalah angka, masih ada beberapa orangtua yang tidak menyetujui gagasan menikahkan putra mereka dengan seorang wanita yang jauh lebih tua darinya.

Belum lagi jika wanita itu satu dekade lebih tua dari pria.

Namun, pengantin wanita ini menemukan solusi terbaik untuk menghadapi calon mertuanya.

Awal bulan April 2020, sebuah video seorang pria berusia 23 tahun yang menikahi seorang wanita berusia 38 tahun beredar di internet dan menjadi viral.

Baca Juga: Kisah Wanita Cantik yang Harus Alami Kejadian Mengerikan Hingga Kakinya Terpaksa Diamputasi, Terjadi Setelah Dua Hari Berturut-turut Jadi Pengiring Pengantin, Apa yang Terjadi?

Netizen terkejut dengan perbedaan usia yang besar antara pasangan pengantin itu, bahkan selisih usia keduanya 15 tahun.

Fakta yang unik adalah bahwa mempelai wanita itu usianya hanya setahun lebih muda dari ibu mempelai pria.

Janda itu diduga telah memiliki seorang putra berusia 14 tahun dari pernikahan sebelumnya dan mereka juga diduga menikah setelah mempelai wanita hamil duluan.

Awalnya, pernikahan mereka sangat ditentang oleh orangtua mempelai pria.

Baca Juga: Kisah Mengharukan, Ketika Mempelai Pria Tak Kunjung Datang di Resepsi Pernikahan, Ayah Mempelai Wanita Menangis Saat Gantikan Anaknya Duduk di Pelaminan, Rupanya Ini yang Terjadi