Find Us On Social Media :

Baru Juga Keluar dari Rumah Sakit, Trump Mengaku Dirinya Sudah Kebal dari Virus Corona dan Kini Punya 'Cahaya Pelindung'

By Tatik Ariyani, Senin, 12 Oktober 2020 | 17:11 WIB

Presiden AS, Donald Trump.

Intisari-Online.com - Kamis, 2 Oktober lalu, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengumumkan bahwa dia dan istrinya, Melania, dinyatakan postif Covid-19.

Donald Trump dan Melania dites Covid-19 setelah kontak langsung dengan asistennya, Hope Hicks, yang lebih dahulu dinyatakan positif.

“Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!” Tulis Trump di akun Twitter-nya.

Setelah keluar dari rumah sakit, Donald Trump mengklaim bahwa dia kebal dari virus corona.

Baca Juga: Wanita Ini Hanya Bertemu Semalam di Sebuah Klub, Kini Anaknya Pertanyakan Siapa Ayah Kandungnya, Meski Putus Asa Tapi Berusaha Mencarinya, Berhasilkah Ia?

Trump juga menyangkal bahwa dia memiliki risiko penularan sebelum kembali berkampanye.

Dalam wawancara Fox News pada hari Minggu, Trump mengatakan dia tidak lagi memiliki Covid-19.

Jadi, Trump mengatakan dirinya tidak menempatkan pendukung atau rekannya dalam bahaya.

Melansir Daily Star, Minggu (11/10/2020), saat bersiap untuk berkampanye pada hari Senin, Trump mengatakan tes menunjukkan dia akan dapat kembali muncul ke publik tanpa menimbulkan risiko bagi orang lain.

Baca Juga: Turki Kembali Buat Marah Yunani, Kali Ini Akan Kirim Kapal Lagi ke Mediterania Timur, 'Turki Penyebab Semua Kekacauan Terkutuk, Termasuk di Suriah!'