Find Us On Social Media :

Memilukan, Bayi Ini Berfoto dengan Potret Ibunya yang Tewas Tertabrak Menjelang Persalinan

By Tatik Ariyani, Minggu, 11 Oktober 2020 | 08:51 WIB

Bayi Adalyn Rose Alvarez-Aguilar berpose dengan foto ibunya, yang dibunuh oleh seorang pengemudi mabuk.

Intisari-Online.com - Momen kelahiran bayi adalah momen yang sangat ditunggu oleh orang tua.

Setelah bayi lahir, orang tua pun lantas mengabadikan potretnya dengan berbagai tema-tema foto menarik dengan kostum yang unik.

Namun, betapa menyedihkannya jika saat berfoto itu sang bayi tak lagi ditemani ibunya karena telah tiada.

Pemotretan bayi baru lahir yang memilukan, ketika ia membawa potret ibunya yang tewas pada 5 minggu sebelum waktu kehamilannya, karena ditabrak oleh pengemudi yang mabuk.

Baca Juga: Ada 6,9 Juta Kasus Positif di India, Justru Lansia di Atas 65 Tahun Lebih Aman Ketimbang Anak Muda, Bahkan Anak-anak Dapat Sebarkan Virus

Pada 11 Agustus, Yesenia Aguilar (23 tahun), terbunuh oleh seorang pengemudi mabuk saat berjalan-jalan di Anaheim, California bersama suaminya, James Alvarez (36 tahun).

Aguilar sedang hamil 35 minggu pada saat itu. Saat itu, bayi yang dikandungnya dapat diselamatkan, tapi dokter tidak dapat menyelamatkan nyawa Aguilar.

Melansir Daily Mail pada Jumat (9/10/2020), para dokter menyelematkan bayi Aguilar melalui operasi caesar. Bayi itu perempuan dan diberi nama Adalyn Rose Alvarez-Aguilar.

Sekarang Alvarez menyiapkan pemotretan yang berkesan untuk bayi Adalyn Rose Alvarez-Aguilar dengan berpose bersama gambar sang ibu.

Baca Juga: Korut Pamer Rudal Balistik Antar Benua Terbaru, Senjata Terbesar yang Dimiliki Negara Tersebut