Find Us On Social Media :

Sosoknya Jadi Sorotan Saat Sidang Pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja, Intip Kekayaan Puan Maharani yang Tembus Hingga Rp364 Miliar, Miliki 74 Lahan Tanah dan Bangunan

By Mentari DP, Rabu, 7 Oktober 2020 | 16:30 WIB

Puan Maharani, yang menjadi Ketua DPR RI, diduga mematikan mikrofon salah satu anggota DPR saat sidang pada Senin (5/10/2020) malam.

Intisari-Online.com - Nama Puan Maharani menjadi trending topic di media sosial Twitter Indonesia.

Hal ini bersamaan dengan momen pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja menjadi UU Cipta Kerja.

Seperti diketahui, Puan Maharani, yang menjadi Ketua DPR RI, diduga mematikan mikrofon salah satu anggota DPR saat sidang pada Senin (5/10/2020) malam.

Insiden mikrofon mati itu terjadi saat anggota Fraksi Demokrat menyampaikan interupsi untuk menolak RUU Cipta Kerja tersebut.

Baca Juga: Meski Sudah Diancam AS, Turki Tetap Beli Rudal Kontroversial dari Rusia, Bisa Serang Target Sejauh 400 km hingga Kecepatannya 6 Kali Cahaya

 

Aksi Puan Maharani terlihat seperti tengah memencet tombol di mejanya, tertangkap kamera, dan videonya pun menjadi viral di media sosial.

Akibat nama Puan Maharani menduduki trending topic Twitter terpopuler di Indonesia hingga mencapai 35,8 ribu cuitan.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Puan Maharani memang sudah lekat berkecimpung di dunia politik, khususnya di bawah naungan PDIP.

Wanita bernama lengkap Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi ini memang terlahir dari dinasti politikus.

Baca Juga: Trump 'Ngotot' Ingin Ikut Debat Capres Meski Positif Virus Corona, Joe Biden: Jika Dia Masih Mengidap Covid, Kita Tidak Boleh Berdebat