Find Us On Social Media :

Ikut Wamil Lawan Azerbaijan, Atlet Kebanggaan Armenia Ini Tewas Mengenaskan di Nagorno-Karabakh

By Maymunah Nasution, Selasa, 6 Oktober 2020 | 08:05 WIB

Atlet angkat besi Armenia yang meninggal karena perang Armenia-Azerbaijan

Intisari-online.com - Seorang atlet angkat besi di Armenia dilaporkan tewas dalam perang dengan Azerbaijan yang berlangsung di Nagorno-Karabakh.

Federasi angkat besi setempat mengumumkan kematian Tatul Harutyunyan di Facebook, tanpa menjabarkan detil penyebab dia terbunuh.

"Dengan kesedihan mendalam, kami memberitahukan saat pertempuran sengit di Artsakh, terbunuh anggota APF, juara Armenia, dan teman kami Tatul Harutyunyan," jelas federasi.

"Mohon terimalah ucapan belasungkawa yang tulus dari kami atas nama Federasi Angkat Besi Armenia.

Baca Juga: Laksanakan dengan Perbuatan, Umumkan dengan Jelas', Azerbaijan Bersumpah Siap Hentikan Gempuran, Asal Armenia Sudi Lakukan Satu Syarat Ini

"Beristirahatlah dengan tenang, pahlawan," lanjut federasi.

Perang antara Yerevan dengan Azerbaijan di Nagorno-Karabakh sudah memasuki pekan kedua, dengan dua kubu saling melontarkan tudingan.

Pada akhir pekan dilansir Russian Today Senin (5/10/2020), Azerbaijan melaporkan kota mereka, Ganja, diserbu oleh rudal musuh.

Sementara Yerevan menyatakan bahwa Stepanakert, kota di Karabakh yang dihuni etnis Armenia diserbu oleh artoleri negara tetangga.

Baca Juga: Tak Peduli Sudah Ratusan Korban Tewas, Azerbaijan Janji Tak Akan Berhenti Menyerang Kecuali Armenia Penuhi Hal Ini