Find Us On Social Media :

Dianggap Lebih Lemah Karena Belum Punya Sekutu, Militer Armenia Justru Berhasil Tembak Jatuh Pesawat Tempur Azerbaijan, 'Semua Unit Militer Armenia Telah Disiagakan Penuh'

By Mentari DP, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 13:20 WIB

Pasukan Armenia tembak jatuh pesawat tempur Azerbaijan.

Intisari-Online.com - Bentrokan antara Armenia dan Azerbaijan semakin tak terkendali.

Hampir satu minggu berperang, kedua negara pecahan Uni Soviet itu saling serang dan jatuhkan pesawat tempur masing-masing.

Seperti yang dilaporkan TASS, Russian News Agency, pada Sabtu (3/10/2020).

Di mana Kementerian Pertahanan Armenia mengungkapkan bahwa mereka telah menembak jatuh pesawat tempur Azerbaijan di Karabakh.

Baca Juga: Mars dan Bulan 'Bertemu', Hujan Meteor, hingga Blue Moon, Sederet Keajaiban Benda Langit yang Akan Terjadi pada bulan Oktober 2020 Ini, Jangan Terlewat!

Dalam operasi militer di sepanjang garis kontak di Nagorno-Karabakh yang berlanjut hingga Jumat pagi, dengan sistem anti pesawat Armenia menjatuhkan pesawat dan drone milik Angkatan Udara Azerbaijan

Hal itu disampaikan oleh Shushan Stepanyan, juru bicara layanan pers Kementerian Pertahanan Armenia menulis di akun Facebook-nya.

"Sekitar pukul 07:55, unit pertahanan udara pasukan Armenia menembak jatuh satu pesawat musuh dan satu drone ke arah timur laut Artsakh."

"Pertempuran berlanjut di sepanjang perbatasan Artsakh."

Baca Juga: Saham Anjlok hingga Harga Minyak Mentah Jatuh, Banyak Dampak Buruk Bermunculan Pasca Trump Terjangkit Covid-19, Amerika Bisa Sampai pada 'Titik Kritis'