Find Us On Social Media :

Nekat! Pria Ini Sengaja Mengangkangi Buaya Hidup Sepanjang 2,5 Meter dan Membawanya Menggunakan Sepeda Motor, Dia Juga Pamer di Jalanan!

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 28 September 2020 | 09:09 WIB

Seekor buaya dibawa dengan sepeda motor

Intisari-Online.com - Penyelundup satwa liar yang menangkap buaya hidup dan merekamnya lalu membawa pulang buaya dengan sepeda motor.

Ia kemudian dicap "menjijikkan" oleh pecinta hewan.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (25/9/2020), dalam klip yang direkam di Navolato, Meksiko, dua pria mengangkat seekor buaya dewasa - kira-kira sepanjang 2,5 meter keluar dari danau dengan tali.

Salah satu pria berkata kepada temannya:

Baca Juga: Kisah Keganasan 'Bujang Senang,' Buaya Raksasa yang Disebut-sebut Seukuran Bus dan Hanya Nasehat Dukun 'dengan Paku' Ini yang Mampu Membunuhnya

"Tarik! Tarik! Ini sangat berat."

Dalam adegan berikutnya, buaya besar itu terbentang di sepanjang sepeda motor dan pengendara sepeda motor mengangkangi tubuhnya dan tampak pamer kepada pengguna jalan lainnya.

Diyakini bahwa pasangan tersebut membius buaya serta mengikat moncong dan tubuhnya sehingga mereka dapat mengangkutnya dengan sepeda motor tanpa digigit.

Tetapi itu masih sangat ceroboh.

Baca Juga: Tak Pernah Saling Menyakiti, di Kampung Ini, 'Buaya dan Manusia' Hidup Rukun, Konon karena Sebuah Perjanjian di Masa Lalu