Find Us On Social Media :

Bukan Cuma Uang Rp268 Miliar yang Ditemukan Tersembunyi di Dinding, 'Si Raja Kokain' Pablo Escobar Juga Punya 20 Fakta Gila Berikut, Termasuk Bakar Uang untuk Hangatkan Putrinya

By Tatik Ariyani, Sabtu, 26 September 2020 | 14:09 WIB

Pablo Escobar dan uang Bergepok-gepok

Intisari-Online.com - Seorang keponakan gembong narkoba terkenal, Pablo Escobar, mengatakan bahwa dia menemukan sebuah kantong plastik dengan uang senilai 18 juta dollar AS (sekitar Rp 268 miliar).

Melansir BBC, kantong plastik berisi uang itu ditemukan tersembunyi di dinding salah satu rumah pamannya itu.

Nicolás Escobar mengatakan kepada media Kolombia dan menunjukkan di mana dapat "mencari" uang di apartemen tempat dia tinggal di Kota Medellín.

Dia mengatakan, itu bukan pertama kalinya dia menemukan uang di tempat-tempat di mana pamannya dulu menghindari penangkapan karena Escobar dilaporkan menyembunyikan jutaan properti.

Baca Juga: 5 Kudeta Terkenal Bersejarah dari Napolen Bonaparte hingga Perwira Militer Augusto Pinochet, Bagaimana Cara Mereka Merebut Tahta?

Pablo Escobar sendiri tewas dalam baku tembak dengan polisi pada tahun 1993.

Di puncak kariernya, Pablo Escobar mengatakan bahwa dirinya adalah orang terkaya nomor 7 di Planet Bumi.

Meskipun namanya telah menghilang selama puluhan tahun, kisah dan kegilaan dari bandar kokain paling tersohor dunia, Pablo Escobar, masih menarik untuk diceritakan.

Ia dikenal sebagai sosok yang sangat kaya raya dan kekayaannya dikisahkan sungguh gila.

Baca Juga: Dihujat Dunia Karena Negaranya Membunuh Warga Korea Selatan dan Membakarnya, Kim Jong-Un Layangkan Permintaan Maaf ke Presiden Korea Selatan, Kronologinya Ternyata Sangat Naas